Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Pasminlog Yonmarhanlan I Anjangsana ke Rumah Prajurit yang Sakit

Medan Deli ǀ suaraburuhnasional.com - Menjalin silaturahmi di hari yang fitri, Pasminlog Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan...




Medan Deli ǀ suaraburuhnasional.com - Menjalin silaturahmi di hari yang fitri, Pasminlog Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Kapten Mar Lontung Rumapea anjangsana ke rumah prajuritnya, Sabtu (15/5/2021). 

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjaga agar hubungan dan rasa kekeluargaan sesama Keluarga Besar prajurit Yonmarhanlan I tetap kompak dan terjalin silaturahmi yang baik. 

Pada kunjungan silaturahmi kali ini Pasminlog Yonmarhanlan I Kapten Marinir Lontung Rumapea didampingi istri mengunjungi prajurit yang sedang sakit di rumah dinasnya, yaitu ke rumah dinas Serma Marinir Yudha Beacher Sembiring  di Komplek Ikan Hiu Jl. Bawal IV No. 11 Titi Papan, Kota Bangun Medan Deli, kemudian dilanjutkan ke rumah dinas Kopka Marinir Ahmad Nasrun di Komplek Ikan Barakuda Blok Z No. 4 Tanjung Mulia, Medan Deli.





Saat dikunjungi oleh Pasminlog beserta istri, kedua keluarga prajurit mengucapkan terima kasih dan merasa bangga dan senang, karena dengan anjangsana ini mereka merasa diperhatikan oleh unsur pimpinan Yonmarhanlan I, apalagi saat ini masih suasana lebaran. 

Terpisah, Danyonmarhanlan I Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla., mengatakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke kediaman prajurit terus kita laksanakan secara berkesinambungan.

Hal ini dilakukan untuk menjaga tali silatirahmi sesama keluarga besar Yonmarhanalan I agar tetap baik dan akan terus kita dilaksanakan dan sudah terprogram setiap hari libur," pungkas Farick. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar