Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Pengurus GP Ansor Kota Medan Silaturahmi dengan Kapolres Pelabuhan Belawan

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di ruang Kerja, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH didampingi Kasat Inte...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di ruang Kerja, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH didampingi Kasat Intel AKP Syarial Efendi Siregar SH dan Kasat Binmas AKP Gunawan SH menerima kunjungan silaturahmi Pengurus GP Ansor Kota Medan, Senin (24/5/2021) sekira pukul 11.30 Wib hingga selesai.

Pengurus GP Ansor Kota Medan yang hadir dalam kunjungan silaturahmi antara lain Ketua GP Ansor Husni Tanjung, Kasat Korcab Banser Rohandi M. Tanjung, Wakil Ketua II GP Ansor Rahman Sirait.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Ketua GP Ansor Kota Medan Husni Tanjung menyampaikan,"terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menerima Kepengurusan GP Ansor Kota Medan, Ansor siap untuk mendukung Polres Pelabuhan Belawan dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif khususnya permasalahan radikalisme," Ungkap Husni singkat.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH mengucapkan,"terima kasih atas kunjungan Pengurus GP Ansor kota Medan di Polres Pelabuhan Belawan dan mengajak pihak Ansor Kota Medan untuk mendukung Polres Pelabuhan Belawan.





Lebih lanjut Kapolres menyampaikan,"saat ini situasi di wilayah Belawan permasalahan tawuran antar pemuda yang sering terjadi, hal ini menjadi PR besar bagi kita semua, bukan hanya tugas Kepolisian saja, konflik tawuran antar pemuda ini terjadi karena faktor sosial dan ekonomi.

Banyak anak muda di Belawan tidak mempunyai pekerjaan dan taraf pendidikan hanya tamat SD, hal ini perlu perhatian dari pihak pemerintah khususnya Pemko Medan, Polres Pelabuhan Belawan juga akan mendukung dan bekerjasama dengan pihak GP Ansor Kota Medan,"ungkap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar