Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Polres Pelabuhan Belawan Bersama TNI dan Muspika Gelar Operasi Yustisi serta Antisipasi Tawuran

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Pos Pam Bandar Deli Jl. Stasiun Belawan I, digelar apel gabungan TNI, Polri dan Muspika Keca...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Bertempat di Pos Pam Bandar Deli Jl. Stasiun Belawan I, digelar apel gabungan TNI, Polri dan Muspika Kecamatan Medan Belawan dalam rangka Operasi Yustisi dan antisipasi tawuran antar pemuda di Kec. Medan Belawan, Kamis (20/05/2021) sekira pukul 20.00 Wib hingga selesai.

Dalam apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH dan didampingi oleh Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr.

Turut hadir Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwanyah Putra SH. M.Si, Kapolsek Belawan Kompol DJ. Naibaho SH, Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution, SH, Camat Medan Belawan, para PJU Polres Pelabuhan Belawan, personel Yonmarhanlan I Belawan sebanyak 1 SST, Lurah se- Kecamatan Medan Belawan dan Kepling se - Kecamatan Medan Belawan.






Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH. MH menyampaikan,"apel ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi aksi tawuran yang belakangan ini sering terjadi dan disamping itu juga kita melaksakan kegiatan Operasi Yustisi untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, apabila kita bersatu pasti kita dapat menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah Belawan,"ungkapnya singkat.

Usai pelaksanaan apel kemudian dilanjutkan makan malam bersama dan seterusnya akan melaksanakan giat patroli di lokasi rawan tawuran dan melakukan himbauan ke tempat tempat keramaian seperti restoran dan cafe untuk tutup pada pukul 22.00 Wib guna memutus penyebaran Covid 19. Kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetàp menerapkan Protokol Kesehatan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar