Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Apel Khusus di Lantamal I

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Pasca melaksanakan libur bersama Idul Fitri 1442 H, Prajurit Yonmarhanlan I dipimpin Danyonmarhanlan I Le...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Pasca melaksanakan libur bersama Idul Fitri 1442 H, Prajurit Yonmarhanlan I dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla  mengikuti apel khusus di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jl. Serma Hanfiah No. 1 Belawan, Senin (17/5/2021). 

Apel khusus dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lantamal I yang dipimpin langsung oleh Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dan diikuti oleh seluruh PJU, Kadis/Kasatker, Danyonmarhanlan I, Danpomal Lantamal I, Dantimintel Lantamal I, Para Perwira,  Bintara, Tamtama Lantamal I dan Yonmarhanlan I serta PNS Lantamal I, juga dihadiri Ibu Ketua DJA I dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1. 

Dalam arahannya Danlantamal I menyampaikan,“pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan Minal Aidin Wal Fa Izin mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, mari kita maknai hari raya ini dengan rasa syukur dan doa, mudah mudahan hari raya yang akan datang kita masih dapat merayakan lebaran dengan layak tanpa ada batasan serta bahaya Covid-19 yang dapat membahayakan keselamatan kita dan keluarga di Kampung."ucap Danlantamal I.





Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan beberapa penekanan antara lain agat tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat guna mengurangi resiko penularan Covid 19, Laksanakan tugas tugas sebagaimana mestinya guna mendukung terlaksananya tugas pokok Lantamal I secara baik. 

Menakhiri amanatnya Danlantamal I menyampaikan,"saya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan instruksi pimpinan TNI AL dengan melaksanakan lebaran Idul Fitri 1442 H dengan baik tidak ada terjadi masalah",ucap Danlantamal I. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar