Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Profil Sahabat Berampu yang Pantas Kita Acungkan Jempol dan Patut Dijadikan Pemimpin

Karing ǀ suaraburuhnasional.com - Sahabat Berampu adalah seorang pengusaha, pemerhati, dan mempunyai wawasan yang luas, berpandangan politik...




Karing ǀ suaraburuhnasional.com - Sahabat Berampu adalah seorang pengusaha, pemerhati, dan mempunyai wawasan yang luas, berpandangan politik yang baik, dermawan, baik hati, dan selalu menabur kasih, tidak pernah memandang buluh bermasyarakat dan berteman, baik kalangan bawah, menengah, atas. 

Bagi dirinya, seribu teman terlalu sedikit satu musuh telalu banyak. Mempunyai jaringan relasi yang luas baik di Pemerintah Kabupaten Dairi, maupun forkopincam, dan jaringan politik yang luas di legislatif provinsi, pusat dan daerah. 

Drh. Sahabat Berampu, juga mengecam pendidikan sarjana profesi di Unsyah Banda Aceh. Berikut sekilas latar belakangnya, lahir Kuta Mbelang Karing, pada tanggal 8/8/1983,  SDN 1 Berampu, SMPN 5 Berampu, SLTA Barisan Nasional Nauli, S I Unsyah Banda Aceh, S II Sarjana Profesi Unsyah Banda Aceh.

Sahabat Berampu merupakan putra ke tiga dari Alm Jamidun Berampu dan Alm Maryam Lingga. Alm Jamifun Berampu adalah Midun Berampu, bapak dari Midun Berampu adalah Basir Berampu, pernah mengetuai beberapa organisasi terkemuka antara lain, Ketua Wira Usaha Mahasiswa se Provinsi Aceh, Ketua IPK Kecamatan Rokan Hilir, Ketua SPSI Kecamatan Tanjung Medan Barat, Pusat Kesehatan Hewan Pulau Mentawai, Wakil Ketua Himpunan Pedagang Pusat Pusat Pasar Sidikalang, Ketua PAC PDI Perjuangan.

Dirinya juga salah satu yang lulus FAO NJO Ketahanan pangan dunia dalam program kerja Sahabat Berampu mempunyai motto yakni Berpikir, Berilmu, Bermutu, Berkarya, Bekerja, dan Beriman.

Berpikir, untuk kemajuan desa dan masyarakat Karing yang didasari oleh Ilmu dan pengalaman sebagai pemimpin di organisasi. Berpendidikan yang memadai sebagai dasar pemimpin yang dapat kita ajukan. Punya nilai plus hubungan kepemerintahan propinsi, kabupaten, dan pusat. Hingga desa ini bisa dijadikan desa Bermutu dan layak menjadi desa yang mempunyai wawasan tinggi diera globalisasi. 




Dengan cara Berkarya, karya nyata kedepan siap untuk melobi ke jenjang di atas untuk dapat diperhatikan kekurangan Desa Karing ini. Sesuai dengan masyarakat Karing yang dominan dan maksimal adalah petani, maka swasembada pangan dan hasil pertanian akan ditingkatkan. 

Bekerja dengan iklas melayani masyarakat, dengan adil dan merata, tidak memandang, suku ,agama, ras, dan golongan. Sesuai dengan idiologi negara kita Pancasila ke tiga "Persatuan Indonesia" dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, yaitu Berbeda beda tapi tetap satu yaitu Pancasila. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

Beriman bertaqwa sesuai dengan kepercayaan masing masing. Dirinya tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Indonesia, selaku warga negara indonesia. Dirinya mempunyai satu istri Sriwahyuni Matanari, 3 putri, 1 putra. (Clara)

Tidak ada komentar