Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Program Rutin, Danyonmarhanlan I Gunakan Hari Libur Untuk Silaturahmi Ke Rumah Prajurit

Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla bersam...




Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla bersama para perwira menjalin tali silaturahmi dengan serempak melaksanakan anjangsana ke rumah Prajurit ditempat yang berbeda di Medan. Sabtu (29/05/2021). 

Pada anjangsana kali ini Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla bersama para perwira melaksanakan kunjungan terhadap 25 (dua puluh lima) rumah personel Yonmarhanlan I yang tinggal di rumah dinas maupun rumah pribadi di Medan sekitarnya. Anjangsana ini diakhiri dengan melaksanakan kunjungan ke rumah Serma Mar Aman Pasaribu NRP 67696 di rumdis Ikan Barakuda, Tanjung Mulia, Medan, dimana saat itu Serma Marinir Aman Pasaribu baru mendapat berkat kelahiran cucu pertamanya. 

Saat melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla mengatakan,"silaturahmi ke rumah anggota terus kita lakukan secara berkesinambungan dan sudah menjadi program rutin setiap hari libur Sabtu dan Minggu dan juga hari libur lainnya. 





“Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan Yonmarhanlan I kepada Prajurit, diyakini dengan mengunjungi rumah prajurit pimpinan dapat melihat langsung bagaimana kondisi keluarga prajurit yang dikunjungi, sehingga dengan demikian dapat mengetahui keadaan yang sebenarnya dari keluarga prajurit, jika ada permasalahan yang sedang dihadapi maka kita akan mendengar langsung dari keluarga prajurit,”ujar Danyonmarhanlan I. 

Kemudian kita bisa diskusikan untuk mencarikan solusi terbaik. Kemudian anjangsana juga berguna untuk menjalin komunikasi harmonis dan tentunya hubungan emosional akan terjalin baik antara Para Perwira dengan anggotanya, tentunya hal ini akan berdampak positif dalam kehormonisan keluàrga anggota dan juga berdampak positif terhadap pelaksanaan setiap tugas yang akan dilaksanakannya,” ucap Danyonmarhanlan I saat melakukan anjangsana. Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan protokol kesehatan Covid-19. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar