Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


PT. TPL Dukung Kegiatan Pemkab Toba dalam Laksanakan Vaksinasi Massal Covid -19

Toba ǀ suaraburuhnasional.com - Pemkab Toba menyelenggarakan Vaksinasi Massal bagi Lansia dan juga para guru dan para jurnalis dan masyaraka...




Toba ǀ suaraburuhnasional.com - Pemkab Toba menyelenggarakan Vaksinasi Massal bagi Lansia dan juga para guru dan para jurnalis dan masyarakat lainnya. Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus bersama Wakil Bupati Toba Tonni Simanjuntak berharap agar vaksinasi massal ini bisa terealisasi hingga tingkat kecamatan.

"Kita bersyukur proses vaksinasi ini dapat berjalan lancar, terlebih yang paling utama kepada lansia dimana mereka semua sehat pada saat divaksin. "Kita berharap vaksinasi ini akan tetap berlanjut hingga sampai tingkat kecamatan yang berada di Kabupaten Toba,”ujar Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus di sela-sela dalam acara kegiatan vaksinasi massal di pendopo Kantor Bupati Toba, Jumat (7/5/2021).
Dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang berada di Kabupaten Toba ini, bahwa Pemerintah menilai, Covid-19 ini tetap kita jaga dan tetap berkoordinasi apabila ada yang terkena dampak Covid - 19 tersebut segera dilaporkan oleh  dengan Kepolisian dan TNI turut berkerja keras memastikan penerapan protokol kesehatan terutama pemakaian masker saat vaksinasi sedang berlangsung.

Tadi semuanya telah dilaksanakan sebaik mungkin, Satgas telah bekerja keras untuk pelaksanaan prokes pada vaksinasi massal ini. "Jadi sudah dijaga betul, sebelumnya juga sudah dilakukan  skrining terhadap warga yang akan divaksin. Kita harapkan hingga vaksinasi selesai, aman semuanya," sebut Bupati Poltak Sitorus.






Terpisah Kepala Seksi Survelens dan Imunisasi Dinas Kesehatan Toba Tridarma Putra Simanjuntak mengatakan vaksinasi massal kali ini menyasar sekitar 500 orang. Terdiri dari lansia dari Kecamatan Tampahan, Balige dan Laguboti sebanyak 180 orang, guru PAUD TK, SD, SMP 230 orang, Jurnalis 30 orang, pelaku wisata 30 orang dan pelaku usaha 30 orang.

Petugas medis kita turunkan 9 tim yang terdiri antara 8 hingga 12 orang. Kita harapkan vaksinasi hari ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu pada pukul 16.00 Wib nanti. "Meski demikian, untuk hari ini saja kita siapkan 1.000 dosis, mana kala ada penambahan jumlah yang akan divaksin, kita siap," kata Tridarma. (Octa)

Tidak ada komentar