Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Ramadhan Berkah, Koramil 11/TB Bersama PBB Bagi-Bagikan Takjil dan Masker Gratis ke Masyarakat Pengguna Jalan

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Komando Rayon Militer (Koramil) 11/TB bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanjung Berin...




Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Komando Rayon Militer (Koramil) 11/TB bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanjung Beringin mengadakan kegiatan membagi - bagikan takjil kepada masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa dan sekaligus membagikan masker ke masyarakat yang tidak memakai masker saat melintas di depan kantor Koramil Jalan Pahlawan, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (04/05/2021).

Sedikitnya 200 bungkus takjil (makanan berbuka puasa) dan masker dibagikan gratis kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas.Pembagian takjil dan masker gratis ini tentunya juga merupakan salah satu wujud keperdulian terhadap sesama. Pembagian takjil dan masker gratis ini pun mendapat apresiasi yang positif, terlihat antusiasme dan senyum nampak muncul dari wajah masyarakat yang lewat.

Sejumlah anggota Koramil 11/TB dan Organisasi PBB terlihat sibuk membagi - bagikan takjil dan masker kepada pengendara mobil, penumpang becak, pengendara motor dan sepeda serta masyarakat pejalan kaki.

Usai pelaksanaan kegiatan pembagian takjil dan masker gratis Wadanramil 11/TB Kapten ARH AW Sembiring mengatakan kegiatan membagi - bagikan takjil dan masker yang dilakukan Koramil 11 Tanjung Beringin bersama Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) ini sebagai wujud kepedulian kita di bulan suci Ramadhan 1442 H yang penuh berkah dan kebahagian ini sebagai rasa kebersamaan dan sekaligus menjalin sinergitas antara TNI dengan masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin.





Selain itu juga menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H  yang tinggal beberapa hari lagi,kami dari Koramil 11 Tanjung Beringin menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik, maupun  bepergian dari luar wilayah tempat tinggal yang berlaku mulai tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021. 

Hal ini sama-sama kita lakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan sekaligus kepada masyarakat Tanjung Beringin untuk tetap membiasakan diri menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah serta patuhi protokol kesehatan,"pungkas Wadan. (Hery)

No comments