Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Rudi Simorangkir Bersama PKN Bagikan 700 Sembako serta Tali Asih Pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Memasuki hari ke 20 di Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan sekaligus dalam situasi wabah pandemi Covid-19, Tok...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Memasuki hari ke 20 di Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan sekaligus dalam situasi wabah pandemi Covid-19, Tokoh Pemuda berdarah batak Rudi Simorangkir yang akrab disapa Opung bersama Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) Heri Laut berbagi dan menyalurkan 700 paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berlangsung di Jalan Serdang, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (02/05/2021) sekira pukul 13.30 Wib hingga selesai.

Pelaksanaan pembagian ratusan karung beras dan Tali asih  tetsebut turut disaksikan pihak Muspika Belawan, tokoh masyarakat, tokoh ulama dan pihak kepolisian berjalan aman, lancar dan kondusif.

Usai pembagian sembako dan tali asih kepada awak media Rudi Simorangkir mengatakan,"memasuki hari ke 20 bulan suci Ramadhan kita melakukan program berbagi sembako dan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa, tujuan kita adalah rasa peduli dimana masalah Covid-19 ini kita harus bisa berbagi meskipun sedikit tapi bermanfaat untuk masyarakat terutama pada masyarakat Kecamatan Medan Belawan, mudah-mudahan di hari yang akan datang kalau ada rezeki, Kita akan adakan kegiatan seperti Ini lagi," ucap Rudi.

Lanjutnya,"bantuan yang diberikan yakni berupa beras dan tali asih semoga bisa menjadi inspirasi untuk para pengusaha, para pejabat agar mereka bisa berbagi untuk Masyarakat yang tidak mampu serta membutuhkan,“pungkas Rudi Simorangkir yang akrab disapa Opung.

Saat ditemui awak media salah satu penerima bantuan sembako dan tali asih Udin (45) menyampaikan,"sangat bersyukur atas adanya bantuan sembako dan uang tersebut semoga Rudi Simorangkir diberikan Allah SWT kesehatan dan dibanyakan rezekinya serta sukses dalam pekerjaannya,"ucapnya dengar rasa haru. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar