Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Sinergitas TNI Polri, Himbau Masyarakat Supaya Patuhi Prokes

Nagan Raya ǀ suaraburuhnasional.com - Personil Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama TNI dari Koramil Kuala Kodim 0116...




Nagan Raya ǀ suaraburuhnasional.com - Personil Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama TNI dari Koramil Kuala Kodim 0116 Nagan Raya melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Kamis (6/5/2021).

Wilayah yang di sasar meliputi pasar Inpres Desa Simpang Peut dan Suak Jok Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Dalam sosialisasi tersebut personil Brimob dan tim gabungan menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi protokoler dari pemerintahan yakni untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan secara rutin, serta menjaga jarak minimal 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain.

Di samping melaksanakan patroli himbauan protokol kesehatan, tim gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat dilaksanakan patroli.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K,M.H melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini dilaksanakan mengingat semakin meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah Aceh dalam beberapa hari ke belakang.

"Diharapkan dengan adanya patroli gabungan ini, masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dan selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas dalam kehidupan sehari-hari,"ucapnya di akhir kegiatan. (Dia)

Tidak ada komentar