Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Sukses Ukir Sejarah, Masyarakat Sampaikan Terimakasih Atas Kinerja Kapolres Batu Bara

Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi seluruh Pejabat utamanya dan 5 Danramil wilayah K...




Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi seluruh Pejabat utamanya dan 5 Danramil wilayah Kab. Batu Bara serta Komisi III DPRD H. Darius SH MH, tokoh agama serta tokoh masyarakat menyambut baik silaturahmi masyarakat Tanjung Tiram dalam mengapresiasi kerja baik selama bulan Ramadhan 1442 H yang berlangsung di Polsek Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Kab. Batu Bara, Rabu (19/5/2021) pagi.

Masyarakat dan para tokoh agama yang berada di wilayah 5 Kecamatan Kota Tanjung Tiram mengapresiasi kinerja Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH beserta jajarannya yang telah mengukir sejarah dan mengubah sejarah terbaik di Kota Tanjung Tiram.

Kota Tanjung Tiram adalah kota yang memiliki sejarah kelam, dimana diakui masyarakat bahwa kota tersebut tempat tawuran, balap liar, asmara subuh yang adalah tradisi turun temurun yang tidak bisa berubah sejak tempo dulu.

Akan tetapi semenjak Kapolres dan jajaran melakukan kegiatan patroli dan sholat serta ceramah Kantibmas yang dilakukannya setiap Subuh mulai dari awal bulan Ramadhan kemarin sampai menjelang Idul Fitri 1442 H, Kapolres Batu bara ini telah mengubah sejarah di kota tersebut.

Komisi III DPRD H. Darius SH MH mengatakan,"saya sangat berterima kasih atas kinerja baik sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan ini karena baru tahun ini di sepanjang sejarah berdirinya Kota Tanjung Tiram baik di laut maupun di daratan aman dan tentram dari tradisi buruk masyarakat.






Kami melakukan ibadah di bulan suci ini sangat tentram dan nyaman. Beliau melakukanya dengan hati dan rasa, hal ini luar biasa saya salut buat beliau, ini perubahan sejarah yang patut kita contoh,"ungkap H. Darius.

Sementara sosok pemuka agama Ustad H. Mansur S.Pdi mengungkapkan rasa kagumnya sembari berkata,"bahwa Allah maha kuasa, beliau mengirimkan orang yang tepat untuk kami masyarakat Kab. Batu Bara, khususnya di Kota Tanjung Tiram ini. 

Orang yang sangat baik dan sangat bisa merasakan derita rakyatnya, kalau saya boleh meminta kepadaMu ya Robi, jadikanlah beliau pemimpin di daerah kami ini,"cetus sosok cendikiawan tokoh agama di Kab. Batu Bara ini.

Di sela sela melakukan aktifitasnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan memberikan pelakat penghargaan kepada para tokoh agama juga para Kadus dan Camat yang mendukung kegiatan kantibmas di kota tersebut. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar