Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Terkait Teror Pembakaran Mobil Wartawan, Ketua IWO Sergai : Ini Tantangan Bagi Polres Sergai Untuk Ungkap Pelakunya

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Terkait teror pembakaran mobil Mitsubishi Kuda Nopol BK 1774 LP milik seorang wartawan televisi, ...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Terkait teror pembakaran mobil Mitsubishi Kuda Nopol BK 1774 LP milik seorang wartawan televisi, Pujianto (46) warga Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang terjadi pada hari Senin (31/5/2021) mendapat kecaman dari beberapa organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Sergai. Salah satunya organisasi IWO Sergai.

“Peristiwa pembakaran terhadap mobil wartawan televisi, tentunya kita perihatin dengan kejadian tersebut,” kata Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai, Zuhari lewat pesan WhatsApp nya kepada wartawan, Senin (31/5/2021) sekira pukul 17:11 WIB.

Dikatakan Zuhari, dirinya sangat menyayangkan masih ada lagi perilaku yang mirip dengan penjahat bayaran yang ditujukan kepada oknum wartawan televisi tersebut. Ini merupakan tantangan bagi pihak Polres Sergai untuk dapat mengungkap pelaku pembakaran mobil milik wartawan televisi tersebut,” ujarnya.

"Polres Sergai harus segera melakukan operasi premanisme di Sergai yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketenangan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.Tindakan yang dialami oleh rekan wartawan tersebut, harus diusut hingga tuntas oleh polisi dengan membentuk tim khusus,” pinta Ketua IWO Sergai.

Selanjutnya Ketua IWO Zuhari juga mengatakan" jangan ada lagi tekanan terhadap rekan – rekan wartawan dalam menjalankan tugas dan fungsinya di Indonesia, khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai ini,"harapnya.

“Saya yakin Kapolres Sergai pasti mampu mengungkap pelaku peristiwa ini.Mari sama-sama kita percayakan dan memberi waktu bagi polisi untuk mengusut kasus ini hingga tuntas,”pungkasnya. (Hery)

Tidak ada komentar