Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Tim Multimedia Informasi Teknologi Katedral Merauke Resmi Dilantik

Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Merebaknya Pandemi Covid – 19 di seantero dunia termasuk Indonesia pada Maret 2020 berselang, berdampak p...




Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Merebaknya Pandemi Covid – 19 di seantero dunia termasuk Indonesia pada Maret 2020 berselang, berdampak pada semua sendi kehidupan termasuk dalam tata ibadah dan pelayanan keagamaan. 

Adapun Keuskupan Agung Merauke yang membawahi Umat Katolik di wilayah Selatan Papua pada khususnya Kabupaten Merauke, Kabupaten Boven Digoel dan Kabupaten Mappi, turut mengalami kendala dalam pelayanan iman seiring penghentian dan pembatasan pelaksanaan ibadah mengacu pada Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Larangan ibadah tatap muka atau offline kemudian disiasati Gereja Pusat Katedral Merauke dengan menerapkan ibadah online melalui konsep Live Streaming, yang menjadi cikal bakal hingga terbentuknya Tim Multimedia Informasi Teknologi (MIT) yang resmi dilantik Pastor Paroki Katedral Merauke Hendrikus Kariwob, MSC dalam perayaan Misa bertempat di Gereja Katedral, Rabu (26/5/2021).

Adapun untuk struktur MIT Katedral Masa Bakti 2021 – 2022 terdiri dari Penasehat terdiri dari Pastor Paroki Katedral Hendrikus Kariwob, MSC dan Ketua Dewan Paroki Efrem Fangohoy, SH, MH, Pembina Teknis Hendrik Gunawan dan Aloysius Rorimpandey, Pembina Organisasi dan Kreatifitas Johny Trimer, Fendy Wiondy dan Johanes Gerald Rettoblaut, Pembina Rohani Abraham Angwarmase, S.Fil dan Shirley Resubun, S.Sos, M.AP.

Untuk Jajaran Pengurus MIT terdiri dari Ketua dijabat Roy Darsono, Wakil Ketua Alexander Edwin Winarno, Auditor 1 Wilson Wira, Auditor 2 Okto Irianto/ Sekretaris 1 Fransiskus R. Anitu, Sekretaris 2 Piter Ohoiwutun, Bendahara 1 Antonius B. Liuzando, Bendahara 2 Michael Ohoitimur, Koordinator Bidang Software dan Multimedia Sebastian Mangelo/ Koordinator Bidang Hardware dan Kelistrikan Yoseph H. Liuzando, Koordinator Bidang Humas dan Publikasi Joseph Albin Gebze dan Koordinator Bidang Tata Laksana Laurents M.F.Bawotong dilengkapi anggota - anggota bidang. (Roy)

Tidak ada komentar