Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Tim Pemantau dan Pencegahan Asmara Subuh Yonmarhanlan I Amankan Kunker Menteri Perdagangan di Pasar Tradisional Kapuas Belawan

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Tim Pemantau dan pencegahan Asmara Subuh Yonmarhanlan I melaksanakan pengamanan pada kunjungan kerja Ment...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Tim Pemantau dan pencegahan Asmara Subuh Yonmarhanlan I melaksanakan pengamanan pada kunjungan kerja Menteri Perdagangan (Mendag) RI Muhammad Lutfi di Pasar Tradisional Kapuas Belawan, Sabtu pagi (01/05/2021). 

Rangkaian kegiatan pengamanan dan pencegahan asmara subuh diawali dengan melaksanakan apel kelengkapan di Kantor Kecamatan Medan Belawan, kemudian dlanjutkan dengan berpatroli ke daerah yang dianggap sering terjari tawuran, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran yang sering terjadi selesai melaksanakan sholat subuh di wilayah Medan Belawan dan Medan Marelan, lalu membagi bagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker. 

Usai melaksanakan patroli pengamanan dan pencegahan asmara subuh, sekira pukul 07.30 WIB kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi di Pasar Tradisional Kapuas Belawan.






Adapun maksud dan tujuan kunker Menteri Perdagangan RI tersebut adalah dalam rangka memantau harga kebutuhan bahan pokok di Sumatera Utara menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H. 

“Pagi ini saya sudah mengecek ketersediaan barang untuk bulan Suci Ramadan dan persiapan menjelang Lebaran Idul Fitri. Ternyata harga bahan pokok di Sumatera Utara sangat baik,” ungkap Mendag di hadapan Gubsu Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution. 

Kegiatan yang dilakukan berjalan aman dan lancar serta dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penularan Covid-19. (Nelson Srg)

No comments