Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


TPL Rayakan Bareng Hari Pers Nasional Nasional di Sumut

Medan ǀ suaraburuhnasional.com - PT Toba Pulp Lestari, Tbk  merayakan hari pers nasional 2021 dengan kalangan jurnalis. Perayaan ini dilakuk...




Medan ǀ suaraburuhnasional.com - PT Toba Pulp Lestari, Tbk  merayakan hari pers nasional 2021 dengan kalangan jurnalis. Perayaan ini dilakukan dengan secara sederhana yang ditandai pemotongan kue tumpeng dan makan bersama.

Dalam acara penuh keakraban ini, dari pihak PT Toba Pulp Lestari, Tbk mewakili oleh Manager Corporate Communications, Norma Hutajulu beserta staf Dedy  Sofyan Armaya.
Sedangkan kalangan jurnalis terdiri dari unsur jurnalis dari pengurus PWI Sumut, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut, dan beberapa jurnalis lainnya.

Kegiatan ini sangat sederhana sebagai bentuk apresiasi kami dari managemen PT TPL kepada pers yang senantiasa menjadi mitra bagi kami. Begitu juga kami senantiasa berharap kemitraan kita selama ini terjalin baik tetap terjaga, Ucap Norma Hutajulu.

Norma Hutajulu menyampaikan, bahwa pers sangat penting, sebab segala informasi yang konstruktif menjadi bagian penting dalam rangka evaluasi kinerja perusahaan sekaligus menjalin silahturahmi dengan masyarakat. Justru itu kami merasa bersyukur selama ini kepada peran Pers sangat besar bagi kinerja perusahaan kami,”pungakasnya.




 
Mewakili pengurus PWI Sumut, War Jamil menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian yang ditunjukkan oleh PT TPL. Menurut dukungan dari perusahaan bubur kertas tersebut dalam perkembangan dunia jurnalistik yang berada daerah Sumatera Utara ini juga sangat besar.

Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Perusahaan PT Toba Pulp Lestari Tbk, pungkasnya. Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari PWI Sumut kepada pihak TPL. 

Sebaliknya pihak TPL menyerahkan buah tangan berupa kopi dan hand Sanitizer yang dihasilkan UMKM binaan perusahaan mereka. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan mentaati sesuai peraturan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid - 19. (Octa)

Tidak ada komentar