Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Waka Polres Pelabuhan Belawan Pimpin Rakor Peniadaan Takbiran Keliling Malam Idul Fitri 1442 H

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com – Bertempat di aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com – Bertempat di aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) tertakit tentang peniadaan takbiran keliling malam Idul Fitri 1442 H. Kamis (6/5/2021), sekira pukul 09.00 Wib.

Rakor tersebut dipimpin oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si dan dihadiri Danramil Belawan, Danramil Hamparan Perak, Danramil Medan Labuhan, Dan Ramil Medan Deli, Camat Medan Labuhan, Camat Medan Deli, Camat Belawan, Camat Medan Marelan, Camat Hamparan Perak, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Badan Kenaziran Mesjid.

Dalam arahnya sekaligus membuka Rakor Waka Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan terimakasih kepada semua yang dapat hadir di tempat ini dalam rangka Rapat Koordinasi instansi terkait, tentang peniadaan takbiran keliling pada masyarakat.

Lebih lanjut, Waka Polres Pelabuhan Belawan memaparkan, dalam hal menyambut Idul Fitri 1442 H, kita berharap tidak ada warga kita yang melaksanakan takbiran keliling. “Kita tidak larang yang namanya takbiran, namun jangan dilakukan dengan cara berkeliling, cukup dilakukan di Mesjid ataupun dirumah masing masing. Agar kita semua dapat sama sama menghimbau,”ujar Waka Polres.






Waka Polres meminta kepada semua pihak untuk sama sama perduli dengan situasi kamtibmas kita, kita akan tindak tegas bagi siapa saja yang membuat situasi kamtibmas diwilayah kita ini menjadi tidak kondusif.

“Semoga situasi kamtibmas menjelang Idul Fitri 1442 H dapat berjalan dengan aman, dan kita seluruhnya dapat melalui dengan sehat dan terhindar dari Virus Corona,”ujarnya mengakhiri sambutanya. 

Usai dilaksanakan Rapat Koordinasi tersebut juga dilakukan pembacaan dan penandatangan pernyataan bersama mendukung program pemerintah terkait peniadaan takbiran keliling, acara di akhiri dengan foto bersama. (Nelson Srg/hms)

Tidak ada komentar