Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Wan Azimah Ajak Pemuda di Kab. Batu Bara Agar Senantiasa Lakukan Kegiatan Sosial

Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Rumah Edukasi dan Informasi binaan Kapolres Batu Bara yang di ketuai Kartini Batu Bara Wan Azimah, SH d...




Batu Bara ǀ suaraburuhnasional.com - Rumah Edukasi dan Informasi binaan Kapolres Batu Bara yang di ketuai Kartini Batu Bara Wan Azimah, SH dan Satuan Reskrim Polres Batu Bara memberikan santunan pada anak yatim piatu.

Ada sebanyak 100 paket sembako dan tali asih diberikan kepada para anak yatim - piatu juga kaum dhuafa bertempat di Masjid Hasanah Desa Air Hitam Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batu Bara pada Rabu (5/5/2021).

Hadir dalam pemberian paket dan tali asih tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sebagai menjadi pembina rumah Edukasi dan Informasi, Ketua Rumah Edukasi dan Informasi Wan Azimah, Kasat Reskrim AKP Feryy Khusnadi, SH, MH yang menjadi penyalur kegiatan sosial, Kasat Binmas AKP M Syafii SH sebagai penasehat serta kepala desa juga personel kepolisian Polres Batu Bara.

Wan Azimah SH selaku Ketua Rumah Edukasi dan Informasi dalam sambutanya mengatakan,"saya ingin mengajak para pemuda untuk bisa melihat dan selalu berbuat kebaikan,  kita harus bisa mengasihi mereka para anak yatim dan para kaum dhuafa di wilayah desa yang ada di daerah kita masing masing, sejak dini kita harus bisa berbuat kebaikan.





Kita harus menjadi orang orang yang berguna untuk masyarakat, bersama kami Rumah Edukasi dan Informasi saya mengajak pemuda di seluruh kecamatan yang ada di Kab. Batu Bara untuk bisa berkarya dan juga berguna untuk orang banyak, karena sebaik baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain,"ungkapnya.

Wan Azimah juga menyampaikan,"hal ini termotivasi dari Kapolres Batu Bara dan Kasat Reskrim, saya selalu ingat nasehat mereka, jadilah orang yang berguna untuk orang banyak, sehingga membawa saya tegar dan terus melakukan hal baik kepada seluruh masyarakat," pungkasnya.

Lebih lanjut Wan Azimah sedikit mengutarakan kisah hidupnya yang sejak usia 10 tahun di tinggal wafat orang tuanya, namun dengan kegigihan hidupnya untuk menggapai cita cita dirinya bisa menjadi sekarang dan ingin membagikan kepintaran dan pengalamannya dengan memberi pelajaran positif kepada para pemuda untuk selalu berkarya dan menjadi orang yang lebih baik,”tandas Wan Asimah SH. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar