Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Wujud Kepedulian Jelang Idul Fitri 1442 H, Danyonmarhanlan I Bagikan Bingkisan Lebaran Pada Abang Becak

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla membagikan bingkisan lebaran kepada abang becak binaan Yonmarhanlan I bertempat di Mako Yonmarhanlan I Belawan, Jumat (07/05/2021). 

Dalam kegiatan sosial tersebut Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla mengatakan," dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H kita membagikan bingkisan lebaran kepada abang becak binaan Yonmarhanlan I, hal ini adalah merupakan wujud kepedulian kami, mudah mudahan yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan saudara kita ini dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1442 H. 

Para abang becak tersebut adalah yang sering mangkal di depan Mako Yonmarhanlan I. Karena kami sadar bahwa saat menyambut Idul Fitri kebutuhan masyarakat akan lebih meningkat dibandingkan hari sebelumnya, harapan kita minimal mereka bisa sedikit terbantu mencukupi kebutuhan pangan keluarganya. 






Paket bingkisan yang kami bagikan memang tidak seberapa, dan jangan dilihat dari isinya, tapi niat dan ketulusan hati kami ingin meringankan beban mereka saat menyambut Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi,”pungkas Letkol Mar Farick. 

Pembagian bingkisan tersebut berjalan aman dan tertib serta dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Mar S.M.S Sitepu, Pasminlog Kapten Mar Lontung Rumapea, Danton 3 Kompi Aligator Letda Mar Budi Sukardi. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar