Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Yonmarhanlan I Bersama Polres Pelabuhan Belawan Gelar Operasi Yustisi Prokes Covid-19

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, ...




Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan SH MH menggelar Apel dan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid -19 bertempat di Lapangan Gedung Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Sabtu (22/5/2021). 

Operasi Yustisi yang dilaksanakan tim gabungan dari unsur FKPD Kota Medan khususnya Yonmarhanlan I dan Polres Pelabuhan Belawan, Pemerintah Kecamatan Medan Belawan dalam rangka memastikan protokol kesehatan ditegakkan di ruang publik khususnya Medan Belawan, dimana akhir akhir ini kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 semakin menurun dan warga yang terpapar Covid-19 semakin meningkat. 

Operasi diawali dengan apel gabungan di depan Pelabuhan Bandar Deli Belawan. Dalam apel kelengkapan ini Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla menyampaikan," bahwa Operasi Yustisi ini sangat penting dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.






Tidak hanya itu, apel kelengkapan ini juga sebagai bentuk kesiapan dalam rangka mengantisipasi tawuran antar remaja yang belakangan ini sering terjadi di wilayah Belawan,"imbuhnya. 

Ditambahkannya,"Yonmarhanlan I selalu siap bersinergi bersama Polres Pelabuhan Belawan serta instansi lainnya dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Belawan kondusif,"pungkas Letkol Marinir Farick. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R Dayan SH, MH, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla, Kapolsek Medan Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho SH, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir S.M.S Sitepu, PJU Polres Pelabuhan, Kecamatan, para Lurah dan Kepling se-Kecamatan Medan Belawan. Untuk meminimalisir penularan Covid-19, pelaksanaan apel kelengkapan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid -19. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar