Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Apresiasi, Dalam Waktu Singkat Danru Satpam PT. MMS Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Belawan | suaraburuhnasional.com - PT. Marta Mukti Samata (MMS) Cabang Medan adalah salah satu cabang PT.Marta Mukti Samata Jakarta yang ber...




Belawan | suaraburuhnasional.com - PT. Marta Mukti Samata (MMS) Cabang Medan adalah salah satu cabang PT.Marta Mukti Samata Jakarta yang berdiri di Medan sejak 1 juli 2018.

Organisasi dan system pembinaan PT.Marta Mukti Samata Cabang Medan selalu melakukan waskat terhadap manpowernya di lapangan yang sedang bertugas sehingga setiap kejadian sekecil apapun dapat diantisipasi dan ditindaklanjuti oleh Managemen dalam penyelesaian permasalahan operasionalnya.

System pembinaan yang tepat sasaran dan berkesinbungan merupakan salah satu system yang diterapkan dalam operasional di setiap  lokasi kerjanya. PT. Marta Mukti Samata Cabang Medan mampu berkontribusi terhadap lingkungan sekitar nya dimana dia berada dan selalu memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman di lingkungan perusahaan (klien).

Dalam usianya yang masih terbilang muda sudah mampu memberikan kontirbusi pelayanan ke klien dan umum. Salah satunya yang terkini pada tanggal 23 juli 2021, karyawan di salah satu perusahaan kehilangan sepeda motor dengan gerak cepat  Komandan Regu (Danru) Satuan Pengaman (Satpam) PT. MMS berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) usai melakukan aksinya.





"Pelaku ditangkap Danru Satpam dan setelah itu diserahkan ke Polsek Belawan guna proses hukum lebih lanjut, pelaku diketahui berisinial Tw (40) warga jalan Selebes Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan dan saat ditangkap ia usai melakukan aksinya. Pelaku ini dalam melaksanakan aksi bersama temannya Jn (35) warga jalan Lorong Melati Belawan I Kecamatan Medan Belawan sat ini lagi Buron," terang A. Pasaribu.

Lanjutnya,"pelaku Tw (40) berhasil diringkus pada tanggal 24 Juni 2021dengan waktu singkat oleh salah satu Danru Security dan selanjutnya diserahkan ke pihak yang berwajib guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut.

Ditambahkannya,"Pimpinan PT. MMS Cabang Medan memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Danru Security yang berhasil membongkar jaringan curanmor di Kota Belawan dan sebagai ajang pembuktian kontribusi untuk membantu pihak keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar