Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Bupati dan Wakil Bupati Tepati Janji Kampanye, Anggota DPRD dan Masyarakat Sergai Ucapkan Terimakasih

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - "Terimakasih kita ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya - H. Adlin U...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - "Terimakasih kita ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya - H. Adlin Umar Yusri Tambunan yang telah menepati janji kampanye saat Pilkada tahun 2020 bahwa jalan rusak akan diperbaiki."

Janji itu tidak hanya tinggal janji, tapi sekarang diusia 100 hari lebih bekerja janji itu sudah diwujudkan. Ini hasil kerja yang membanggakan bagi masyarakat Sergai. Konon lagi saat ini kondisi serba sulit, anggaran di OPD (Organisasi Pemerintahan Daerah) sebahagian direfocusing untuk pencegahan Covid-19 dan dituntut juga segera untuk melakukan pemulihan perekonomian di daerah ini. 

Namun, kedua pemimpin pilihan masyarakat Sergai ini tetap komit dalam janji yang diucapkan dan tidak mengingkarinya. Hal ini diutarakan oleh Tokoh Agama Sergai Ustad Drs. Ridwan Yahya, Rabu (23/6/2021).

Banyak sudah jalan rusak yang sudah diperbaiki dibawah kepemimpinan Darma Wijaya - Adlin Tambunan, kata Ustad Ridwan yang berdomisili di Desa Pekan Tanjung Beringin. "Namun perbaiki yang dilaksanakan saat ini terlihat memang bertahap sesuai dengan anggaran yang tersedia.Langkah maupun program ini,tentunya cukup tepat dan baik dalam mewujudkan visinya Maju Terus (Mandiri, Sejahtera, Religius),"ucapnya.

Jangan pernah gentar dengan adanya kritikan kurang sehat disampaikan oleh oknum-oknum yang mungkin kurang puas dengan hasil kinerja lebih kurang 100 hari  Bupati dan Wakil Bupati Sergai. "Kita sangat mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Maju Terus jangan pernah mundur selangkah pun untuk mewujudkan yang terbaik bagi daerah ini. Jika tidak sekarang Sergai Maju Terus, kapan lagi,"tegas Ridwan Yahya.




Tentunya kita beri apresiasi cukup tinggi terhadap Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang telah mewujudkan janjinya. Jalan di Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan, Desa Bogak Besar, Sentang dan Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu, Desa Bagan Kuala, Desa Pematang Cermai dan Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin, sudah diperbaiki dan ada memang saat ini masih dalam pengerjaan.Kondisi jalan yang selama ini kondisinya rusak secara bertahap akan membaik semuanya sepanjang didukung anggaran dan semua lapisan masyarakat.

"Mari kita kawal dan dukung program Pemerintah Kabupaten Sergai. Jalan mulus ekonomi bagus yang merupakan menjadi harapan kita semua maka mari secara bersama dengan pemerintah mewujudkannya,"ujar Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Sergai Longway Pakpahan.

Ucapan terimakasih juga kemaren disampaikan oleh br Nainggolan warga Dusun IV Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin,"saat saya reses turun ke Desa Pematang Cermai karena jalan sudah diperbaiki dan sedang dikerjakan. Masyarakat sangat bahagia dan Sergai dibawah kepemimpinan Darma Wijaya - Adlin Tambunan berhasil dan sukses wujudkan daerah ini menjadi Maju Terus,"ungkap Longway. (Hery)

Tidak ada komentar