Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Dewan Minta Parkir di Kantor Pemerintahan di Medan Ditertibkan

Medan | suaraburuhnasional.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dari Dedy Aksyari Nasution menegaaskan, jika benar adanya ...




Medan | suaraburuhnasional.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dari Dedy Aksyari Nasution menegaaskan, jika benar adanya kutipan uang parkir pada kantor pemerintahan kota Medan agar segera ditertibkan.

“Nanti coba kita konfirmasi dan tanyakan masalah ini ke dishub. Kalau memang ini benar, akan kita minta agar di tertibkan segera. Nanti kita tanya, lagian kenapa di kantor pemerintahan ada kutipan parkir?. Aneh juga itu,”terangnya, Rabu (2/6/2021).

Seperti halnya di Kantor kedinasan, Kantor Disdukcapil Medan terdapat kutipan parkir pada halaman kantor tersebut. Hal ini pun sudah dikeluhkan warga, pasalnya di kantor yang nota bene sebagai pelayan masyarakat itu kerab terjadi kutipan uang parkir.

Warga pun menyebut kutipan tersebut kurang tepat diadakan, mengingat kantor tersebut adalah kantor pelayanan untuk masyarakat dan bukan tempat ajang bisnis imbuhnya.

Berlanjut pada kantor Dinas Sosial Kota Medan juga ditemui kutipan uang parkir yang diduga “liar”, pada pintu masuk sebelah kanan disediakan tempat parkir bagi kendaraan roda dua, tepat pada gerbang masuk tersebut anak remaja menunggu dengan memegang uang pecahan 2 ribuan rupiah. (PM)

Tidak ada komentar