Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

K-SBSI Kota Tebing Tinggi Dukung Sepenuhnya Presiden Joko Widodo Berantas Premanisme

TebingTinggi | suaraburuhnasional.com - Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K-SBSI) Kota Tebing Tinggi mendukung sepenuhnya perin...




TebingTinggi | suaraburuhnasional.com - Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K-SBSI) Kota Tebing Tinggi mendukung sepenuhnya perintah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk pemberantasan aksi-aksi premanisme di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Kota Tebing Tinggi/Serdang Bedagai (Sergai). 

Hal ini disampaikan Ketua DPC K-SBSI Kota Tebing Tinggi/Sergai Binter Gultom saat konferensi pers sebelum melaksanakan rapat internal bersama seluruh Ketua PK se-Kota Tebing Tinggi/Sergai di Kantor Sekretariat SBSI Jalan Danau Toba, Gg Sejahtera Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Minggu (20/6/2021). 

Dalam rapat yang dihadiri Kader Muda K-SBSI Sumatera Utara (Sumut) Raymon Gultom dan Steven Tambunan serta seluruh Ketua-ketua SBSI dari Tingkat Kelurahan se-Kota Tebing Tinggi/Sergai tersebut semua peserta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Binter Gultom menjelaskan bahwa Presiden Jokowidodo dengan tegas mengatakan, untuk memberantas segala bentuk aksi-aksi premanisme yang telah meresahkan masyarakat maupun pengusaha, SBSI Kota Tebing Tinggi sangat mendukung program Presiden tersebut guna untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman dan tenteram. Apalagi SBSI dengan pengusaha selama ini telah menjalin hubungan yang harmonis melalui berbagai kesepakatan bersama mencegah aksi-aksi premanisme," ungkap Binter Gultom.

"Kepada semua pengurus di semua tingkatan maupun anggota SBSI se-Kota Tebing Tinggi/Sergai Binter Gultom mengharapkan, bekerjalah dengan semangat, jujur dan baik tanpa merugikan pihak pengusaha. Jika ada oknum yang tidak dikenal mengaku anggota SBSI, segera laporkan ke kantor sekretariat atau kepada pihak kepolisian setempat, karena SBSI adalah bekerja dengan nyata, menciptakan situasi yang nyaman dan aman di lingkungan perusahaan, sebab kita bukan dari bahagian premanisme itu," tegas Binter Gultom mengakhiri.

Usai konferensi pers, Binter Gultom dan Kader Muda SBSI Sumatera Utara serta para Ketua PK melakukan Deklarasi "Tolak Premanisme Sekarang Juga di Kota Tebing Tinggi", dan dilanjutkan dengan berfoto bersama. (Alfian Haris)

Tidak ada komentar