Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kapolres Batu Bara dengan Senang Hati Tempelkan Stiker Isolasi Mandiri

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH sosok yang senantiasa peduli terhadap masyarakatnya mendatan...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH sosok yang senantiasa peduli terhadap masyarakatnya mendatangi dan beri semangat kepada pasien isolasi mandiri yang ada di Desa Pulau Sejuk, Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara. Kamis (3/6/2021) sore.

Kapolres yang didampingi seluruh Pejabat utamanya dan kepala desa serta Kapolsek Lima Puluh mengungkapkan,"kalau saat ini perhatian saya khusus pada para pasien isolasi mandiri, mengapa demikian?, ini bukan hal baru untuk kita semua, dan penyakit yang dinamakan Covid 19 ini dapat menyerang bagi siapa saja yang tidak  pernah mengindahkan protokol kesehatan.

Dalam hal ini saya mengajak masyarakat untuk ikut patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19, saya juga sampaikan kepada masyarakat bahwa penyakit Covid 19 ini bukan penyakit memalukan karena ini bisa saja terjadi pada semua manusia, untuk menghilangkan penyakit Covid 19 ini di daerah ini, harus menyadari diri kita dan agar tidak menyebar ke orang lain masyarakat harus isolasi mandiri sampai sembuh selama batas yang ditentukan petugas kesehatan. Ungkap Kapolres.






Saya dengan senang hati menempelkan langsung stiker di rumah yang menjalani isolasi ini bertujuan agar masyarakat bisa tau bahwa di rumah itu sedang berjalan pengobatan Covid 19 dengan mengisolasi dirinya di rumah, masyarakat pun tak perlu risau karna bisa berbicara kepada pasien isolasi dengan jarak lebih dari satu meter diharapkan memakai masker dan jangan kontak sentuhan langsung guna menghidari penularan,”ungkap Kapolres.

Dalam perhatiannya kepada masyarakat Kapolres memberi arahan kepada para tetangga juga masyarakat sekitar tanda harus waspada, menempelkan langsung stiker dan memberikan sembako juga tali asih kepada pasien di rumah yang sedang menjalankan isolasi mandiri. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar