Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kapolres, Bupati, Dandim 0206 Dairi Pimpin Patroli Pendisiplinan dan Penertiban Tempat Hiburan Serta Kegiatan Malam

Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Kapolres Dairi Ferio sano Ginting S.IK, M.H bersama Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan Dandim 020...




Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Kapolres Dairi Ferio sano Ginting S.IK, M.H bersama Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan Dandim 0206 Dairi Aditya Yuni Nurtono, SH langsung turun tangan untuk memimpin pelaksanaan patroli gabungan dan pendisiplinan dan penertiban jam operasional malam cafe dan restoran serta rumah makan, Sabtu (5/6/2021) dimulai pukul 21:00 Wib.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, bahwa kegiatan ini guna menindaklanjuti instruksi Bupati Dairi No.188.45/3284 tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.
 
"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan untuk mencegah penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Dari,"ujar Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting didampingi Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan Dandim 0206 Dairi Aditya Yuni Nurtono, SH.




Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dalam kesempatan itu, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pengusaha cafe agar membatasi jam operasional pada malam hari demi menjaga kesehatan kita bersama dan mencegah penularan Covid-19.

Lebih lanjut, Bupati Dairi juga berpesan kepada pengusaha cafe dalam dua minggu kedepan agar mentiadakan seluruh kegiatan di cafe, yang ada di Kabupaten Dairi, hal ini guna menghindari terjadinya kerumunan dalam mengantisipasi penularan Covid-19, "ujar Bupati Eddy Keleng Ate Berutu

Dalam kegiatan patroli gabungan pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kapolres dan Bupati, Dandim 0206 Dairi tidak menemukan pemilik cafe yang sedang beroperasional. Kegiatan ini terlaksana dengan aman dan kondusif. (Clara)

Tidak ada komentar