Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kapolres dan Bupati Batu Bara Ajak Semua Instansì Agar Ikut Bantu Persiapan Vaksinasi Massal

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Rapat koordinasi pelaksanaan vaksin massal yang akan dilaksanakan pada Rabu (9/6/2021) di seluruh wilay...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Rapat koordinasi pelaksanaan vaksin massal yang akan dilaksanakan pada Rabu (9/6/2021) di seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara, dan direncanakan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca Simanjuntak M.S.i. akan pantau langsung pelaksanaan Vaksin madsal dengan mobilisasi kepada masyarakat Lansia yang ada di seluruh Kab. Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.p yang memimpin rapat koordinasi vaksin massal mengharapkan kepada semua lini di intansi Pemerintah Kabupaten Batu Bara agar bekerja maksimal melakukan penyuntikan vaksin kepada masyarakat khususnya yang kita utamakan lanjut usia (Lansia).

Para pekerja medis yang bertugas dari Pemkab. Batu Bara dalam penyuntikan vaksinasi massal nanti harus lebih cepat dan selektif dalam menangani vaksin nanti. Kita harus lebih memaksa masyarakat agar segera ikut vaksinasi bila perlu kita akan jemput masyarakat lansia dari rumahnya masing masing, ini demi penyelamatan kepada masyarakat tentang bahaya Covid 19, ini yang harus kita utamakan kita akan persiapkan armada dan nanti yang menjemput warga TNI - Polri juga Satpol PP,"ujarnya.





Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH yang mewakili TNI - Polri menjelaskan," direncanakan Kapolda Sumatera Utara akan berkunjung dan memantau langsung kegiatan vaksinasi massal yang ada di Kab. Batu Bara, walau sebelumnya kita Pemkab dan TNI - Polri sudah melaksanakan vaksin kepada unsur Lansia namun untuk vaksinasi kali ini kami akan melakukannya lebih besar lagi. 

TNI - Polri dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara sendiri akan menjemput masyarakat dari rumah ke rumah dan kalau perlu kita akan memaksa masyarakat untuk ikut divaksin namun harus dengan cara yang humanis  kepada masyarakat. Saat ini di Kabupaten Batu Bara sendiri baru mencapai 30 % dalam vaksinasi namun kita upayakan untuk kali ini sudah harus mencapai minimal 80%  terutama bagi lansia," tandas Kapolres.

Dalam rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi massal pada Selasa (8/6/2021) yang dilaksanakan di gedung aula rumah dinas Bupati terlihat seluruh camat dan kepala dinas, Pejabat utama Koramil dan Polres juga team petugas medis mempersiapkan arahan yang diperintahkan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar