Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Kapolsek Indra Pura dan Personel Lakukan Mobilisasi Antar Jemput Masyarakat Vaksin Massal

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Sebagai pengayom dan melayani masyarakat dalam tugas satuan Polri, Kapolsek Indra Pura AKP Sandy SH bes...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Sebagai pengayom dan melayani masyarakat dalam tugas satuan Polri, Kapolsek Indra Pura AKP Sandy SH beserta para personelnya tanpa pernah lelah melakukan mobilisasi antar jemput masyarakat  dalam vaksin massal di wilayah hukumnya. 

Dengan mempergunakan bus angkutan dan mobil operasional yang ada, para Polisi Polsek Indra Pura ini pun menjemput masyarakat dari desa desa terpencil kemudian mengantarkan kembali pulang masyarakat usai divaksin yang digelar di GOR Inalum Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara pada Sabtu (26/6/2021).

Dilansir di lapangan tampak bus dan mobil yang dibawa para personil polisi yang langsung dipimpin Kapolsek Indra Pura ini masuk ke pelosok-pelosok desa dan mengangkut masyarakat untuk mengikuti vaksin massal yang diselenggarakan Polres dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.






Kapolsek Indra Pura AKP Sandy SH menjelaskan,"kami para personel Polsek Indra Pura dibantu Personil Dinas Perhubungan bekerja keras menjemput dan mengantar pulang para masyarakat dan diupayakan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Indra Pura akan mengikuti vaksin massal.

Kita berupayah untuk menghimbau dan membujuk masyarakat agar ikut melakukan vaksin, hari ini kami telah melakukan vaksin kepada masyarakat dari pelosok desa sebanyak 4.658 orang dari tiga posko vaksin di Kab. Batu Bara,"terang AKP Sandy SH. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar