Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kembali Lagi Buaya Ganas Menerkam Warga di Sungai Kualuh

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Belum hilang dari ingatan warga,  warga Desa Simangalam Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten La...




Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Belum hilang dari ingatan warga,  warga Desa Simangalam Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang diterkam Buaya beberapa bulan yang lalu.

Kejadian yang sama kini terulang kembali, Buaya di sungai Kualuh yang terkenal sangat ganas kembali memakan korban, adalah Sabar (41) warga Dusun Kampung Tengah Timur Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) provsu, yang hilang beberapa hari yang lalu dan akhirnya ditemukan sudah tewas di pinggiran Sungai Kualuh, Jumat (4/6/2021) dan diduga tewasnya korban diterkam buaya. 

Korban dilaporkan hilang hari Kamis (3/6/2021) di aliran pinggir Sungai Kualuh yang berdampingan dengan Sungai Pamingke hingga sore hari korban tidak kunjung pulang ke rumah. Diketahui pekerjaan seharinya korban adalah nelayan yang mencari ikan di di pinggiran sungai Kualuh yang menggunakan sampan dan alat penangkap ikan seperti bubu dan pancing,”ujar warga Desa Tanjung Pasir pada media.




Merasa cemas warga bersama pihak BPBD Kab. Labura mengadakan pencarian dan menyisir pinggiran Sungai Kualuh sampai ke lokasi Pamingke kemudian ditemukan sampan korban masih tertambat di pohon tetapi korban tidak kelihatan, sekira pukul 04.00 Wib warga menemukan sebahagian jasad korban di pinggiran sungai.

BPBD Kab. labura terus giat melakukan pencarian, keesokan harinya Jumat (4/6/2021) sekira pukul 09.30 Wib jasad korban ditemukan di perairan kampung Balige tidak jauh dari tempat sampan korban ditambatkan.

BPBD Kab.Labura bersama warga membawa jasad korban ke rumah duka di Kampung Tengah Timur Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, yang diduga kuat korban diterkam oleh buaya ganas. (P.Lbs)

Tidak ada komentar