Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Marine Seafood Cafe Adakan Jumat Berbagi Pada Anak Yatim Piatu Berikan Santunan dan Distribusikan Nasi Kotak

Belawan | suaraburuhnasional.com - Wabah virus corona atau Covid-19 yang masih melanda sejatinya bisa menjadi momentum bagi kita semua untuk...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Wabah virus corona atau Covid-19 yang masih melanda sejatinya bisa menjadi momentum bagi kita semua untuk saling tolong menolong dan berbagi rezeki antar sesama warga. 

Seperti yang dilakukan Management Marine Seafood Cafe di tengah pandemi, tak henti hentinya berbagi kepada ának yatim piatu untuk meringankan beban ekonomi sesama warga, melalui program Jumat Berbagi dengan memberikan santunan dan mendistribusikan nasi kotak yang bertempat di Jalan Kampar Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan pada Jumat (4/6/2021) sekira pukul 16.00 Wib hingga selesai.

"Kami melihat kondisi saat ini sangat memberatkan bagi sebagian warga karena terdampak pandemi corona. Setidaknya kehadiran kami bisa sedikit membantu saudara-saudara di lingkungan kami, kegiatan jumat berbagi rutin kami laksanakan setiap hari Jumat, secara berganti ganti setiap kelurahan yang ada  di Kecamatan Medan Belawan," ungkap Aman Pasaribu.






Lebih lanjut Aman Pasaribu menyampaikan,"tujuan kami melaksanakan Jumat Berbagi adalah bentuk silaturahmi kami dan berbagi rezeki pada masyarakat khususnya para anak yatim piatu yang ada di seluruh Kecamatan Medan Belawan dan sekitarnya, mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa menularkan kebaikan dan kepedulian untuk berbagi kepada sesama warga lainnya di lingkungan kami," tandasnya.

Rangkaian kegiatan di awali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustadz Zulkarnaen, sesi photo bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan dan mendistribusikan nasi kotak pada 25 anak yatim yang ada di seputaran Marine Seafood Cafe. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar