Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Meski Sudah Punya Istri Tiga, Sutrisno Masih Tega Menodai Anak Tirinya Hingga Hamil

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam press release yang dilakukan Polres Batu Bara dan Polsek jajaranya yang bertempat di halaman park...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam press release yang dilakukan Polres Batu Bara dan Polsek jajaranya yang bertempat di halaman parkir Polres Batu Bara pada Kamis (30/6/2021). Dilansir, kasus yang paling sangat menonjol adalah pencabulan anak tiri oleh tersangka Sutrisno orang tua bejad yang tega menodai anaknya hingga hamil sejak 2 tahun yang lalu.

Dalam keterangan press di lokasi paparan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Fery khusnadi SH MH juga para Kanit Polsek jajaran menyampaikan kasus pencabulan berawal sejak 2 tahun yang lalu saat Sutrisno melihat anak tiri dari istri ke duanya sedang mandi," ucapnya.

Lanjutnya,"Sutrisno (53) yang sering melihat film porno sehingga tergiur dengan kemolekan dan halusnya tubuh Bunga pada saat itu berusia 14 tahun. Dengan aksi bejatnya Sutrisno melampiaskan nafsunya saat anak tirinya ingin berganti pakaian usai mandi di kamarnya, berulang kali selama dua tahun Bunga disetubuhi hingga sekarang usianya 16 tahun dan saat ini sedang hamil,"tutur AKBP Ikhwan Lubis SH. MH.

Ditambahkannya,"ibunya Bunga istri ke dua Sutrisno tidak terima hingga melaporkanya ke pihak kepolisian Polres Batu Bara, Sutrisno yang sempat melarikan diri akhirnya ditangkap di rumah istri ke tiganya yang berada di Dusun Satu Desa Benteng Jaya Kec. Sei Balai Kabupaten Batu Bara,"ungkap Kapolres.

Di akhir keterangan persnya Kapolres Batu Bara menyampaikan,"kepada tersangka Sutrisno akan dikenakan sangsi pidana pasal 81 ayat 1 dan 2 Jo, pasal 76 D tentang perlindungan anak dèngan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun,"pungkasnya. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar