Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Mohon Perhatian Wali Kota Medan, Banyak Lampu Penerangan Jalan Mati Total

Medan | suaraburuhnasional.com – Lagi-lagi masyarakat mengeluhkan kondisi Lampu Penegarangan Jalan di wilayah Kota Medan banyak yang mati to...




Medan | suaraburuhnasional.com – Lagi-lagi masyarakat mengeluhkan kondisi Lampu Penegarangan Jalan di wilayah Kota Medan banyak yang mati total dan belum ada perhatian dari pihak-pihak terkait.

Berdasarkan keterangan beberapa warga di Jalan Amalium Simpang Cemara dan Gang Abadi kepada awak media suaraburuhnasional.com, Minggu (20/6/2021), bahwa lampu penerangan jalan di daerahnya sudah sangat lama mati total. 

Di saat awak media ini meninjau langsung ke lokasi di sepanjang Jalan Amaliun simpang Cemara tepatnya di perbatasan Kelurahan Kota Matsum IV dan Kelurahan Kota Matsum II Kecamatan Medan Area memang didapati dalam kondisi mati.





Bahwa di jalan tersebut terlihat terang, karena adanya para pedagang yang berjualan disana, juga kondisi diperparah dengan belum di pangkasnya pepohonan yang menutupi lampu penerangan jalan tersebut.

Untuk itu warga sangat berharap perhatian dari Pemko Medan dalam hal ini Wali Kota Boby Nasution untuk menegur dinas terkait, sehingga cepat lampu yang mati segera diganti. (Mukmin) 

Tidak ada komentar