Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Para Kepala Desa dan Perangkat Se Kec. Barumun Selatan Ikuti Vaksinasi

Palas | suaraburuhnasional.com - Para Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Barumun Selatan ikuti penyuntikan Vaksin Covid - 19 bertem...




Palas | suaraburuhnasional.com - Para Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Barumun Selatan ikuti penyuntikan Vaksin Covid - 19 bertempat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Barumun Selatan di Desa Gunung Intan Kec. Barumun Selatan Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Kamis (3/6/2021).

Dalam Program Nasional Pemerintah Pencegahan penularan Covid -- 19 ini Lanjut Usia (Lansia) turut divaksinasi guna untuk meningkatkan kekebalan tubuh (Imunitas) dalam menghadapi penularan Wabah Covid - 19. 

Adapun jumlah yang sudah divaksinasi pada hari itu adalah, peserta hadir sebanyak 77 orang, peserta yang divaksin sebanyak 58 orang, peserta yang ditunda ada 9 orang, dan peserta yang tidak diberikan vaksin ada 10 orang.






Salah satu peserta penerima vaksin Suhedi Perangkat Desa Sidomulnyo mengatakan sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan vaksin gratis ini.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi ini mumpung masih gratis jangan tunggu - tunggu nanti kalau habis yang gratis ini pasti membayar itupun mungkin mahal bayarnya,”pungkasnya. (AMH)

Tidak ada komentar