Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Perwira Yonmarhanlan I Gunakan Hari Libur Beranjangsana ke Rumah Prajurit

Medan | suaraburuhnasional.com - Dalam menjalin tali silaturahmi dengan anggotanya, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhan...




Medan | suaraburuhnasional.com - Dalam menjalin tali silaturahmi dengan anggotanya, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I menggunakan hari liburnya untuk berkunjung ke rumah Prajurit di Medan. Minggu, (6/6/2021). 

Pada kunjungan anjangsana ini dilaksanakan oleh 2 (dua) perwira Yonmarhanlan I, yaitu Pasminlog Kapten Mar Lontung Rumapea dan Danton 2 Kompi A Letda Mar Gunawan Sutantoro mengunjungi 5 (lima) rumah prajurit yang bertempat tinggal di rumah dinas maupun rumah pribadi di Medan sekitarnya.

Di tempat terpisah, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla mengatakan," anjangsana ke rumah anggota terus kita lakukan secara berkesinambungan dan terkonsep, juga menjadi kegiatan rutin setiap hari libur Sabtu dan Minggu dan juga hari libur lainnya. 







“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan Yonmarhanlan I kepada prajurit, diyakini dengan mengunjungi rumah prajurit pimpinan dapat melihat langsung bagaimana kondisi keluarga prajurit yang dikunjungi, sehingga dengan demikian dapat mengetahui keadaan yang sebenarnya dari keluarga prajurit, kemudian jika temuan permasalahan bisa diskusikan untuk mencarikan solusi terbaik,”imbuh Danyonmarhanlan I. 

"Kunjungan ini merupakan kehormatan bagi kami, kami merasa bangga atas kunjungan ini, sebagai prajurit ini suatu wujud nyata perhatian pimpinan kepada kami. Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangannya," ucap salah seorang prajurit saat rumahnya dikunjungi. 

Tak lupa Perwira yang melaksanakan anjangsana mengingatkan keluarga prajurit agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Kegiatan anjangsana tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan protokol kesehatan Covid-19. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar