Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Polres Batu Bara Bersama Lanal TBA Adakan Vaksinasi Massal Pada Masyarakat Pinggiran Laut

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Danlanal  Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH M...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Danlanal  Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. dan Wakil Bupati Batu Bara Oky Ikbal Frima SE beserta Jajaran TNI - Polri melakukan vaksinasi massal di daerah Pinggiran Laut Pantai timur Sumatera Utara di 3 titik antara lain Tanjung Balai, Batu Bara dan Asahan. Rabu (30/6/2021).

"Hari Ini  yang kita lakukan di Kab. Batu Bara bersama Kapolres Batu Bara dan Pemkab berada di Pelabuhan Boom Tanjung Tiram, Panglima TNI mengisyaratkan  bukan saja pemerintah yang melaksanakan vaksinasi massal, namun kami TNI – Polri pun harus melakukanya memvaksin masyarakat yang ada di wilayah tugas dan kami sendiri dari Lantamal TBA melakukanya di Tanjung Balai, Asahan, dan terakhir di Batu Bara ada sebanyak 1000 Vaksin Cinovac yang kami sediakan dan harus dituntaskan untuk hari ini,”ungkap Dan Lantamal.





Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan wakil bupati mengungkapkan,"dalam sinergitas TNI - Polri disini kami dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara siap mendukung penuh yang dilakukan Lantamal untuk melakukan vaksinasi massal kepada stakeholder para masyarakat wilayah persisir pantai, dan nantinya kami akan selalu mempersiapkan vaksin maupun para petugas penyuntikan vaksin yang dibutuhkan oleh Satuan Lantamal sampai gerakan vaksin massal ini berjalan dengan sukses dan menyeluruh.

Saya mengharapkan kepada masyarakat di wilayah Pinggiran Laut agar segera ikut divaksin  bersama Danlanal TBA, karena ini semua demi kebaikan kita bersama,”tandas Kapolres. Dalam vaksin massal yang dilakukan TNI - Polri  terlihat antusias masyarakat  datang menyerbu tempat pelaksanaan vaksin di pelabuhan Boom Tanjung Tiram Kab. Batu Bara mulai pagi sampai menjelang sore hari dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar