Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Polsek Pangkalan Berandan Evakusi Mayat yang Diduga Meninggal Tersengat Arus Listrik Mesin Air

Langkat | suaraburuhnasional.com – Polsek Pangkalan Brandan melakukan evakusi penemuan mayat yang diduga meninggal akibat tersengat arus lis...




Langkat | suaraburuhnasional.com – Polsek Pangkalan Brandan melakukan evakusi penemuan mayat yang diduga meninggal akibat tersengat arus listrik mesin air, Rabu (30/6/2021) pukul 17.45 Wib.

Adapun identitas koeban bernama Iqbal, (16), alamat Pajak Ikan Lama Jalan Babalan Kel. Berandan Timur Kec. Babalan yang ditemukan meninggal di Dusun II Securai Pasar Desa Securai Utara Kec. Babalan. Dari lokasi kejadian turut diamankan barang bukti berupa satu goni bekas beras isi 15 Kg berisikan besi dan plastik bekas dan satu ember kecil berisi alat-alat listrik bekas.

Adapun kronologis kejadian berawal saat saksi bernama Nurzanah pemilik rumah sedang akan mengangkat jemuran pakaian, dilihatnya ada mayat lelaki yang belum dikenalnya dengan posisi tergeletak di belakang rumah.

Selanjutnya saksi memberitahukan kepada warga sekitar dan warga melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut ke kantor Polsek Pangkalan Berandan. Sekitar pukul 18.00 Wib Kanit Reskrim Iptu Relafang Sitepu, SH dan Pawas Piket Fungsi Kanit Intel Iptu Rajendra Kusuma bersama piket Reskrim dan SPK sampai di TKP melakukan oleh TKP dan amankan barang bukti serta membawa korban jenazah yang awalnya belum diketahui identitasnya ke Rumah Sakit Securai.

Dari pemerikasaan dokter piket di Rumah Sakit Puskesmas Securai dilakukan pemeriksaan kondisi mayat. dari hasil pemeriksaan mayat didapati luka bakar di betis kaki sebelah kiri sepanjang 15 cm bekas tersengat listrik dan kulit bagian betis sebelah kiri melepuh. Diduga jenazah meninggal sekitar 4 jam setelah di bawak ke Rumah Sakit Puskesmas Securai sekira pukul 18.30 Wib.

Setelah mayat dilakukan pemeriksaan datang teman korban atas nama saksi 2 Pizai yang berprofesi sama mencari botot menyatakan korban jenazah tersebut atas nama Iqbal warga Pajak Ikan Lama Jalan Babalan Kel. Berandan Timur Kec. Babalan. Selanjutnya orang tua korban dihubungi dan melakukan proses Minduk dan mengurus pemakaman jenazah oleh keluarga korban. (J. Malau)

Tidak ada komentar