Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres dan Pemkab Batu Bara Adakan Vaksinasi Massal Ke Dua

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres dan Bupati Batu Bara kembali laksanakan Vaksinasi Massal untuk yang ke dua kalinya di Gedung O...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres dan Bupati Batu Bara kembali laksanakan Vaksinasi Massal untuk yang ke dua kalinya di Gedung Olah Raga (GOR) Inalum Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (26/6/2021).

Kedua pejabat penting di Kabupaten Batu Bara ini komitmen dengan perkataanya yang akan memfasilitasi masyarakat dengan memvaksin hingga mencapai 80 %. Dengan menerapkan mobailisasi antar jemput masyarakat di seluruh kecamatan. Vaksinasi pertama dan kedua berjalan sukses dengan memvaksin masyarakat hingga mencapai 12.000 orang. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.p Sabtu siang tampak mengawasi dan mengintruksikan jajarannya untuk bekerja keras dalam melakukan penyelamatan kepada masyarakat dari bahaya Covid 19 dengan mengajak masyarakat agar segera divaksin.

Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.p menjelaskan,"bahwa saat ini kami melakukan vaksin massal sebanyak 2000 orang dan kami melakukan vaksin massal di beberapa titik wilayah yang tak terjangkau sudah dipersiapkan pos vaksin.





Saya harap seluruh  masyarakat agar ikut vaksinasi dan ini gratis dan kami juga menyediakan armada antar jemput  untuk masyarakat.  Saat ini kita targetkan masyarakat Kab. Batu Bara sudah 80 % divaksin, dan semoga bahaya Covid 19 bisa cepat berlalu,"ungkap Bupati.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan,"program antisipasi penularan Covid 19 sudah kami upayakan dan kami juga akan terus siap  melakukan yang terbaik buat masyarakat hingga wadah Covid 19 berlalu dan kami akan terus melakukan upaya pencegahan dan himbauan pada masyarakat untuk taati Protol Kesehatan,"ungkap AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar