Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Batu Bara Bersama PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -75, Polres Batu Bara bersama Palang Merah Indonesia (PMI) me...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -75, Polres Batu Bara bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah di awali dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH sebagai peserta pertama mendonorkan darahnya yang berlangsung di Aula Bhayangkari. Rabu (23/6/2021) pagi.

Polres Batu Bara dalam memperingati Hari Bhayangkara Indonesia menyerahkan sebanyak 120 kantong darah dan setiap kantong darah berisi 350 CC kepada PMI untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan dari berbagai jenis golongan darah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi seluruh pejabat utamanya juga seluruh personil jajaran Polres Batu Bara menjelaskan,"memperingati hari Bhayangkara yang ke 75 kali ini, kami seluruh personil Polres Batu Bara melakukan bakti sosial yakni donor darah kepada PMI agar disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 






Saya yang mengawali donor hari ini mengharapkan kepada semua personel yang ada di jajaran Polres Batu Bara agar ikut serta mendonorkan darah," ungkap mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

Lanjutnya,"mendonorkan darah sangat baik untuk kesehatan kita semua karena dalam sirkulasi pergantian darah dalam tubuh kita akan menjadi lebih bersih dan lebih baik.  Ini kalau kita lakukan setiap 6 bulan sekali maka tubuh akan selalu sehat oleh karena itu jangan takut untuk mendonorkan darah," pungkasnya.

Dilansir, dalam kegiatan donor darah tersebut terlihat seluruh kapolsek dan para pejabat utama serta personel sangat antusias melakukan donor darah dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar