Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Surprise dari Polres Dairi di HUT Kodam Bukit Barisan ke 71

Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Keluarga besar Polres Dairi menjalin kekompakan sinergitas dan soliditas antara personel Polres Dairi ...




Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Keluarga besar Polres Dairi menjalin kekompakan sinergitas dan soliditas antara personel Polres Dairi dengan personel Kodim 0206 Dairi dan Kompi 125 Simbisa dalam rangka memberikan surprise dan kejutan kepada personel Kodim 0206 Dairi dan Kompi 125 Simbisa yang sedang berulang tahun Dirgahayu Kodam I Bukit Barisan yang ke - 71 Tahun Dengan Thema "Sinergi Untuk Negeri".

Adapun pelaksanaan kegiatan pada Senin (21/6/2021) sekira pukul 10.00 Wib hingga selesai bertempat di halaman Mako Kodim 0206 Dairi Jalan Gereja Kec. Sidikalang Kab. Dairi dan di Kompi C Simbisa 125 Kec. Sidikalang Kabupaten Dairi.

Pejabat dan personel yang merencanakan dan melaksanakan serta menghadiri kegiatan tersebut, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono, SH, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, SIK, MH, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi SH para Kabag Polres Dairi, para Kasat Fung Polres, para Perwira Staf Polres Dairi dan Perwira Kodim 0206 Dairi, para personel Polres Dairi dan personel Kodim 0206 Dairi
para personel Kompi 125 Simbisa Kab. Dairi.





Dalam kesempatan tersebut personel Kodim 0206 Dairi dan Kompi 125 Simbisa merasa senang dan terharu akan surprise yang diterima dari personel polres Dairi. Rasa bangga dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Dandim 0206 Dairi dan Danki 125 Simbisa Kab. Dairi kepada keluarga besar Polres Dairi yang sudah merencanakan dan melaksanakan kegiatan tersebut.

Sehingga terjalinnya kekompakan dan soliditas antara personel Polres Dairi dengan personel Kodim 0206 Dairi di sela sela kesibukan dalam pelaksanaan tugas yang diemban. Kegiatan ini wujud nyata bahwa Polri dan TNI dapat bersama, bersatu, menjaga keamanan negri kita. Mereka sangat gigih mengemban tugas negara. (Clara)

Tidak ada komentar