Jumat, Juli 12, 2024

Terwujudnya Suasana Aman dan Kondusif, Kapolres Batu Bara Beri Reward Pada Para Kades Serta Tokoh Masyarakat

Batu Bara | suaraburuhnasional.com –  Terwujudnya suasana yang aman dan kondusif, Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan SH MH mengapresiasi dan memberikan Reward (penghargaan) kepada tokoh masyarakat dan para Kades yang telah ikut berperan membantu terciptanya kondusifitas daerah yang berlangsung di halaman Kantor Camat Datuk Lima puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (14/62021).
Apresiasi terkait kekondusifan sangat direspon baik oleh Anggota DPRD Fraksi PKS  di Kabupaten Batu Bara Citra Muliadi Bangun SE yang menjelaskan,”bahwa kami di Kab. Batu Bara sangat terkesan dengan kepemimpinan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH ini. 

Beliau sosok yang patut dicontoh, dari kiprahnya menjalankan segala tugasnya sebagai pimpinan Polri yang tegas, beliau juga sosok yang nasionalis serta sosial yang tinggi terutama dalam sedekahnya kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini sangat menyentuh kami, saya secara pribadi akan terus mendukung sang pejuang dhuafa ini dalam Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) nya,”ungkap Citra Muliadi Bangun SE.
Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH sangat berterima kasih atas kerja sama yang dilakukan oleh seluruh tokoh masyarakat juga para kepala desa yang telah mendukung terciptanya suasana aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan sampai saat ini. Demikian disampaikan Kapolres pada pidatonya saat apel gelar pemberian penghargaan. (Nelson Srg)
spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles