Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


TNI AL dan Prajurit Yonmarhanlan I Gelar Doa Bersama Secara Serentak Gugurnya Kru KRI Nanggala 402

Belawan | suaraburuhnasional.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I gelar do’a bersama dalam rangka memperingati 40 hari gug...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I gelar do’a bersama dalam rangka memperingati 40 hari gugurnya para pahlawan KRI Nanggala 402 di Mushola Al Fatah Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah, Kota Belawan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan do’a bersama yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI AL tersebut dilaksanakan setelah selesai sholat Maghrib dan seluruh kegiatan dipusatkan di Dermaga Koarmada II Surabaya. 

Tidak hanya di mushola Al Fatah Yonmarhanlan I saja. Prajurit Yonmarhanlan I juga melaksanakan do’a bersama di rumah ibadah, masjid yang ada di Komplek Perumahan Dinas. 





Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla mengatakan bahwa peristiwa Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang on eternal patrol meninggalkan duka mendalam bagi seluruh bangsa Indonesia tetapi semangat Juang yang diberikan para Kru KRI Nanggala 402 akan tetap hidup dalam sanubari seluruh Prajurit TNI AL khususnya Prajurit Yonmarhanlan I. 

"Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik buat mereka dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan,"kata Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar