Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Upacara HUT Bhayangkara ke 75 Secara Virtual Berjalan Penuh Hikmah

Dairi | suaraburuhnasional.com - Polres Dairi Pada melaksanaan Upacara Virtual Hari Bhayangkara Ke- 75 Di Polres Dairi Yang Mengambil Thema ...




Dairi | suaraburuhnasional.com - Polres Dairi Pada melaksanaan Upacara Virtual Hari Bhayangkara Ke- 75 Di Polres Dairi Yang Mengambil Thema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional”. 

Pelaksanaan kegiatan upacara hari Kamis, 1 Juli 2021 pukul 08.00 Wib hingga selesai bertempat di Aula Kamtibmas Polres Dairi Jl. Sm Raja No 8 Sidikalang, Kabupaten Dairi.  Upacara dipimpin secata virtual oleh Inspektur Upacara AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, perwira Upacara Virtual Kasat Sabhara Polres Dairi Iptu Tugono, SH. 

Pejabat dan undangan yang menghadiri kegiatan upacara virtual tersebut, Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono, SH, Kajari Dairi Syahrul Juaksha Subuki, SH, MH, Wakil Bupati Dairi Jimmy Al. Sihombing, SH, Ketua DPRD Kab Dairi Sabam Sibarani, S.Sos, Ketua MUI Kab Dairi Wahlin Munthe, Ketua PAMK Kab Dairi Pdt. Esron Marpaung, Ketua Porkala Kab Dairi Raja Ardin Ujung, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K.Sitanggang, SH, Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan, Kabag Ren Polres Dairi Kompol B. Girsang, SH.

Adapun amanat dari Presiden RI yang dibacakan Kapolres, atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun bertugas.

Terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.




Kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dan Presisi dalam mencegah dan menangani Covid-19 dan berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat. Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

Tingkatkan Transformasi menuju Polri yang Presisi dalam penegakan hukum, guna mewujudkan Frediktif- Responsibilitas- Tranparansi – Berkeadilan. Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Demikian amanat saya, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara, dalam bingkai persatuan dan perdamaian. Acara berjalan aman dan tetap dalam koridor prokes. (Clara)

Tidak ada komentar