Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Danyonmarhanlan I Hadiri HUT Kota Medan ke 431

Medan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menghadi...




Medan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menghadiri upacara peringatan Hari ulang tahun ke-431 kota Medan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kantor Walikota Medan. Jl. Kapten Maulana Lubis No.2, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan. Sumatera Utara, Kamis (1/7/2021). 

Kehadiran Danyonmarhanlan I selaku unsur Forkopimda Kota Medan pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kota Medan merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintak Kota Medan untuk mewujudkan dalam membangun Kota Medan menjadi lebih maju. 

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution SE. M.M yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutannya pada puncak peringatan HUT ke-431 kota Medan yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. Sebagai peserta upacara adalah para PNS di jajaran Pemerintah Kota Medan. 

Pada usia Kota Medan yang ke-431 tahun, Wali Kota Medan meminta para abdi mengedepankan motivasi dalam berkarya agar bermanfaat untuk masyarakat, juga meminta dalam membangun Kota Medan jangan individual. "Karena tujuan akan sangat sulit kita capai jika dengan cara individual dan perorangan. Kita harus berkolaborasi bersama-sama membangun kota ini,"ujar Wali Kota. 






"Keberagaman budaya dan etnis yang ada di Kota Medan juga kita angkat menjadi salah satu lima program prioritas pembangunan ke depan melalui program The Kitchen of Asia. Kita berharap program ini mampu memperkaya, ada kreatif lokal yang kita angkat melalui pengembangan pariwisata hingga mampu mendukung percepatan pemulihan perekonomian kota,"ucap Wali Kota Medan Bobby Afif Nsution. 

Turut hadir pada upacara peringatan HUT ke-431 Kota Medan adalah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, beserta unsur Pimpinan FKPD Kota Medan, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di Medan. (Nelson/BA Intel Yonmarhanlan I)

Tidak ada komentar