Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Forkopimcam Besitang Beri 500 Masker Pada warga Besitang

Langkat | suaraburuhnasional.com - Pandemi belum berakhir upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 terus dilakukan seperti...




Langkat | suaraburuhnasional.com - Pandemi belum berakhir upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 terus dilakukan seperti yang dilakukan Forkopim Kecamatan Hinai yang terus melakukan upaya tersebut yang dipimpin Kapolsek Besitang AKP Arman Harahap, SH yang melaksanakan pemberian masker, sosialisasi Prokes dan Oprasi Yustisi. Jumat (9/7/2021).

"Pemberian masker ini serentak dilaksanakan Polres Langkat bersama Forkopimda dan dilaksanakan di seluruh Polsek di jajaran Polres Langkat,"terang Kapolsek Besitang, A. Harahap, SH.

Pemberian 500 masker Forkopimcam Hinai dilaksanakan depan Jalinsum tepatnya di  pekanan/pasar di Kelurahan Pekan Besitang, dan warga yang ada pekanan, seperti penumpang dan pedagang dan tempat - tempat keramaian seperti perbankan dan mini market di sepuratan terminal.

Selain pemberian masker Forkopimcam juga melaksanakan sosialisasi dan Operasi Yustisi dalam operasi tersebut warga yang kedapatan tidak mengunakan masker dengan diberi sangsi push up. Unsur Forkopimcam yang hadir Camat Besitang Ibnu Hajar, Babinsa Koramil 14 Besitang. Kegiatan juga dibantu oleh personel Polsek Besitang dan Danramil Besitang. (J.Malau)

Tidak ada komentar