Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Hadirnya PT Silva Mineralindo Prima di Desa Siraisan Disambut Hangat Masyarakat Setempat

Palas | suaraburuhnasional.com - Dapat dilihat dari sambutan masyarakat yang sangat antusias dengan hadirnya perusahaan PT Silva Mineralindo...




Palas | suaraburuhnasional.com - Dapat dilihat dari sambutan masyarakat yang sangat antusias dengan hadirnya perusahaan PT Silva Mineralindo Prima tersebut. Masyarakat Desa Siraisan mengadakan rapat/pertemuan dengan pihak perusahaan yang dihadiri tokoh adat, tokoh masyarakat, Ketua BPD, Kepala Desa, serta alim ulama dan Naposo Bulung Desa Siraisan. Jumat (2/7/2021).

Masyarakat membuat satu kerja sama dengan perusahaan yang isinya pihak masyarakat dan PT Silva Mineralindo Prima membuat kesepakatan untuk pelebaran jalan yang menuju kabupaten tetangga yaitu kecamatan Siabu.

Adapun manfaatnya kepada masyarakat agar dapat mempermudah akses jalan transportasi pengangkutan barang ataupun hasil bumi begitu juga sebaliknya dengan perusahaan, dan akses jalan tersebut dapat menghubungkan antara Kabupaten Palas dan Kabupaten Madina, dengan adanya pembukaan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pada umumnya khusus Desa Siraisan. 

Kemudian dibuat surat Perjanjian sudah tertuang dalam surat perjanjian dengan demikian bahwa kehadiran PT Silva Mineralindo Prima di desa Siraisan Sudah mendapatkan ijin dari masyarakat, mengenai adanya gejolak atau masalah yang timbul di masyarakat belakangan ini, itu hanyalah masalah biasa yang masyarakat tersebut sengaja hanya memperkeruh suasana.

Itu dapat dibuktikan dengan pernyataan, tokoh adat, tokoh masyarakat, Sekdes, dan Wakil Ketua BPD yang sudah dikomfirmasi beberapa hari yang lalu oleh wartawan media online suaraburuhnasional.com. (Zul/Tim)

Tidak ada komentar