Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Upacara Secara Virtual dan Syukuran

Belawan | suaraburuhnasional.com - Bertempat di ruangan Vidcon Lumpuh Sitepu Polres Pelabuhan Belawan telah dilaksanakan kegiatan Upacara se...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Bertempat di ruangan Vidcon Lumpuh Sitepu Polres Pelabuhan Belawan telah dilaksanakan kegiatan Upacara secara Virtual dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 75 oleh Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (1/7/2021) sekira pukul 08.45 Wib hingga selsesai.

Hadir dalam kegiatan upacara virtual tersebut antara lain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH., Wakapolres Pelabuhan Belawan Ko.pol Herwansyah Putra, SH. M.Si., para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran,  perwakilan TNI AL Kapten Mar. L. Rumapea, perwakilan Kajari Belawan Kasi Pidum Eka Sari Purba, SH, MH.

Sekira pukul 09.40 Wib pelaksanaan upacara secara virtual telah selesai dilaksanakan kemudian pada pukul 10.00 Wib dilanjutkan dengan kegiatan acara Purna Bakti personel Polres Pelabuhan Belawan dan syukuran di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan syukuran tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH beserta PJU serta para tamu undangan antara lain Danramil 09 Belawan, Kajari Belawan, Dirut PT. Kim, Kepala Balai Besar Pertanian Belawan, Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan, Kepala Syahbandar Pelabuhan Belawan, Dirut PT. Pelindo I Belawan, GM BICT Belawan, Mewakili Danpomal Belawan, Kasatpol PP Kota Medan, Kadishub Kota Medan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Belawan seusai memberikan kata sambutan kemudian melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan kepada personel tertua yaitu AKP Ma'ruf Harahap NRP 63090595 mulai dinas 01 September 1985 sampai sekarang 36 tahun dan personel termuda Bripda Ripai R. Panjaitan NRP 98100220.







Selanjutnya dilaksanakan pemberian piagam penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Belawan kepada personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas yaitu, Ipda Agung SM, SH Kanit I Sat Intelkam atas semangat pengabdian, memiliki kompetensi dan loyalitas yang melebihi terhadap kegiatan penggalangan aksi buruh 01 Mei 2021, Penda Tk I Surana Dewi Paurkes Bag Sumda atas dedikasi semangat pengabdian kinerja yang bagus dan disiplin serta memiliki kompetensi dan loyalitas yang dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam giat vaksinasi massal dan personel lainnya.

Selain itu Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan penghargaan kepada para Vaksinator yang telah membantu dalam pelaksanaan program vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan dimana penghargaan diterima oleh Puskesmas Helvetia Labuhan Deli sebagai perwakilan para vaksinator atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi sebagai Tim Vaksinator dalam mendukung giat Vaksinasi Massal terhadap masyarakat yang berada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Ditengah kegiatan acara dan syukuran, Dan Pomal I Belawan beserta Kajari Belawan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Polres Pelabuhan Belawan, sementara Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Mar. Farick, M.Tr. Opsla datang seusai acara syukuran bersama prajurit Yonmarhanlan I Belawan dan juga memberikan kejutan ucapan selamat kue ulang tahun. (Nelson Srg/Hms)

Tidak ada komentar