Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Jelang Idul Adha, Kapoldasu Melalui Kapolres Batu Bara Bagikan Hewan Qurban

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dua ekor sapi seberat 350 Kg dan 270 Kg diberikan kepada tokoh agama dan pesantren di hari yang sama ol...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dua ekor sapi seberat 350 Kg dan 270 Kg diberikan kepada tokoh agama dan pesantren di hari yang sama oleh Kapolda Sumatera Irjen Pol Drs Panca Putra S, M.Si pada Senin sore (19/7/2021).

Hewan qurban berupa sapi seberat 350 Kg yang pertama diberikan pada guru besar Tuan Guru Batak dan yang ke dua sapi seberat 270 Kg diberikan ke Pesantren Guntur  yang berada di Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara.

Pemberian sapi kurban oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra .S. M.S.i diwakili langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan,"untuk menjelang Hari Raya Qurban, saya atas nama Kapolda Sumatera Utara, membagikan 2 ekor sapi kepada tokoh agama juga pesantren.

Saat ini masa Pandemi Covid 19 kita ketahui dampaknya sangat negatif pada masyarakat, baik kalangan masyarakat umum maupun masyarakat yang sedang berada di tempat pembelajaran seperti pesantren dan sekolah keagamaan lainya.





Disini kita berikan hewan qurban kepada Tuan Guru Batak yang kita ketahui memiliki murid sebanyak lebih dari seribu dan Pesantren Guntur di Desa Guntung juga lebih dari seribu santrinya," ungkap Kapolres.

Lanjutnya,"sengaja kami bagikan sapi qurban, agar di Hari Raya Qurban ini kita sama sama bisa berbagi kepada mereka dan menikmati daging qurban yang kami sampaikan kepada panitia qurban di masing-masing pesantren.

Bagi masyarakat umum dan juga para personil Polisi kami sudah persiapkan sebanyak 12 ekor sapi qurban yang sudah dipersiapkan Polres Batu Bara. Semoga di Hari Raya Idul Adha ini semua mendapat keberkahan,"tandasnya. (Nelson Srg/Bm)

Tidak ada komentar