Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Jumat Berbagi Program Rutin Marine Seafood Cafe Berikan 30 Nasi Kotak dan Tali Asih Pada Anak Yatim Piatu

Belawan | suaraburuhnasional.com - Sebanyak 30 nasi kotak dan tali asih diberikan pada anak yatim piatu yang berasal dari Gudang Arang Linku...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Sebanyak 30 nasi kotak dan tali asih diberikan pada anak yatim piatu yang berasal dari Gudang Arang Linkungan 29 dan Lingkungan 30 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan yang merupakan dari program Jumat Berbagi dan Peduli Marine Seafood Cafe yang dilaksanakan rutin usai pelaksanaan ibadah Sholat Ashar bertempat di Jalan Kampar Belawan I. Jumat (9/7/2021) sekira pukul 14.00 Wib hingga selesai.

Rangkaian kegiatan di awali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Zulkipli, pencerahan kepada anak yatim yang disampaikan oleh Kepling 30 Irfansyah, sesi photo bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dan nasi kotak.

Aman Pasaribu selaku Management Marine Seafood Cafe menyampaikan,"terima kasih pada Kepala Lingkungan 30 Gudang Arang Kelurahan Belawan I dan juga kepada adik-adik yang kami sayangi yatim piatu, seperti biasanya pada setiap Jumat sore Marine Seafood Cafe mengadakan acara Jumat Berbagi yang merupakan program rutin dari Management.

Adapun maksud dan tujuan kami adalah sebagai ajang silaturahmi kami pada Masyarakat di Kecamatan Medan Belawan dan berbagi khususnya pada anak yatim piatu semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan dan membantu kebutuhan ekonomi keluarnya karena Mereka adalah tanggung jawab kita bersama,"ungkap Aman Pasaribu.






Kepala Lingkungan 30 Gudang Arang Kelurahan Belawan I Irfansyah yang akrab disapa Baron dalan pencerahannya menyampaiakan,"terima kasih yang tak terhingga pada Management Marine Seafood Cafe dimana pada masa Pandemi Covid 19 ini Marine Seafood Cafe rutin melaksanakan Jumat berbagi dan hal ini sangatlah membantu masyarakat terlebih anak anak yatim semoga apa yang telah dilakukan Management Marine Seafood Cafe membawa Berkah dan Marine Seafood Cafe semangkin sukses dan maju,"ucap Irfansyah.

Lanjutnya,"buat anak kami yatim piatu rajinlah belajar meskipun pendidikan saat sekarang dilakukan secara daring agar kelak nanti anak anak kami menjadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa, jangan mau ikut terlibat tawuran, jaga diri tekunlah sholat agar apa yang kalian cita citakan dapat tercapai,"tandasnya. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar