Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Kapolsek Besitang Bersama Forkopincam Salurkan Daging Qurban Pada Masyarakat

Langkat | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka Idhul Adha 1442 H, Forkopincam, bersama Kapolsek Besitang AKP A. Harahap, SH menyalurkan dag...




Langkat | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka Idhul Adha 1442 H, Forkopincam, bersama Kapolsek Besitang AKP A. Harahap, SH menyalurkan daging qurban kepada masyarakat yang kurang mampu di Lingkungan IX Bukit Kubu Kel. Pekan Besitang Kec. Besitang, Kab. Langkat. Selasa, (20/7/2021) pukul 17.16 Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Humas Aiptu Leo S. Surbakti, Brigadir Nafis, Koramil 14 Besitang Sertu Sopyan, Lurah Pekan Besitang Sabariah S. Sos, Kepling IX Bukit Kubu Sapta. Adapun warga yang menerima daging qurban Suriati, Richard Sitorus, dan Hasna.

Di hari yang sama, Kapolsek Besitang AKP A. Harahap, SH juga menyalurkan daging qurban di Lingkungan II Kel. Pekan Besitang Kec. Besitang Kab. Langkat. Adapun warga yang menerima daging qurban yakni, M. Amin, Sri Rahayu Ningsih, dan Sumali.






Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap SH melalui Kasi Humas Polsek Besitang, Aiptu Leo Surbakti mengatakan kepada wartawan media online suaraburuhnasional.com, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu berbagi dan merayakan hari raya Idul Adha 1442 H bersama tahun ini.

Kapolsek mengajak anggotanya dan masyarakat bagi yang mampu berbagi dan menjalin silaturahmi di hari Idul Adha seperti saat ini. Harapan Kapolsek pada momen ini dapat dijadikan seluruh anggota, untuk memahami arti saling berbagi kepada yang membutuhkan,”terangnya. (J. Malau)

Tidak ada komentar