Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Kejari Palas Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Tahun 2021 Secara Virtual Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube

Palas | suaraburuhnasional.com - Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Padang Lawas (Kejari Palas) digelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhya...




Palas | suaraburuhnasional.com - Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Padang Lawas (Kejari Palas) digelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 secara serentak melalui melalui Virtual Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube, Kamis (22/7/2021) sekira pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai.

Pegawai Kejaksaan Negeri Padang Lawas mengikuti secara virtual Upacara Peringatan HBA ke-61 Tahun 2021 secara langsung melalui aplikasi Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube yang di selenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 Kejaksaan Agung R.I.

Peserta yang mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 secara virtual di Kejaksaan Negeri Padang Lawas tersebut yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas dan pejabat Eselon IV dan Eselon V yang terdiri dari Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negera Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Padang Lawas dan Pegawai Tata Usaha Kejaksaan Negeri Padang Lawas.

Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 mengangkat tema “Berkarya Untuk Bangsa”. Pelaksanaan Vidio Conference (Vicon) tersebut dilaksanakan dengan cara peserta wilayah dan daerah mengikuti upacara di pusat sebagai peserta upacara.
 
Selesai pelaksanaan Upacara Peringatan HBA Ke-61 Tahun 2021 secara virtual di Kejaksaan Negeri Padang Lawas dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng secara serentak yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Teuku Herizal, SH.,MH yang diserahkan kepada pegawai termuda atas nama Anak Agung Gede Mayun Pratama Putra dan pegawai tertua atas nama Rosmawar Hasibuan, SH di Kejaksaan Negeri Padang Lawas kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh pegawai yang mengikuti upacara tersebut.





Tampak Pegawai Kejaksaan Negeri Padang Lawas sangat antusias dan khidmat dalam mengikuti Vidio Conference Upacara Peringatan HBA ke-61 Tahun 2021 yang dilaksanakan tersebut dan pelaksanaannya tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanggulangan penularan Covid-19.
 
Wilayah hukum Kejaksaan Negeri Padang Lawas tidak termasuk wilayah penerapan PPKM Darurat sehingga seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Padang Lawas mengikuti upacara di aula Kejaksaan Negeri Padang Lawas dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Diharapkan dengan kegiatan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 bertujuan agar kita terus bergerak dan berkarya dengan lebih sungguh-sungguh dalam memenuhi pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara dalam setiap upaya membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Kejaksaan Negeri Padang Lawas memiliki komitmen untuk bertransformasi menjadi instansi yang unggul dalam pembangunan budaya integritas dan terdepan dalam setiap penegakan hukum melalui internalisasi nilai-nilai profesional, religius dan integritas. (AMH)

Tidak ada komentar