Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Kepala SMPN 3 Terus Berbenah di Masa Pandemi Covid-19

Langkat | suaraburuhnasional.com - Kepala SMPN 3 Babalan Kecamatan Berandan Barat  Langkat Provinsi Sumatera Utara, Suhelinda KM, Spd (foto)...




Langkat | suaraburuhnasional.com - Kepala SMPN 3 Babalan Kecamatan Berandan Barat  Langkat Provinsi Sumatera Utara, Suhelinda KM, Spd (foto) terus melakukan pembenahan sekolah di masa pandemi Covid-19 ini. Di mulai saat menjabat Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Babalan dalam kurun waktu setahun di tahun 2020 yangg lalu. 

Salah seorang orang tua siswa, Sugito (47) mengatakan kepada wartawan media ini, Selasa.(13/7/2021), adapun pembenahan yang dilakukan kepala sekolah, dengan membagun ruang sudut baca, perbaikan MCK yang baru, perbaikan kursi, meja, perbaikan plapon yang rusak.

Kemudian Kepala Sekolah bertekad akan berencana membagun paving blok di halaman sekolah, dari Anggaran Dana BOS secara bertahap, mulai tahun 2021 sampai semester ajaran baru Tahun 2022 ini. Tuturnya. 





Sementara itu Kepala sekolah SMPN 3 Babalan, Suhelinda KM, SPd ketika di konfirmasi, Selasa (13/7/2021) mengatakan, bahwa adapun pembenahan yang dia lakukan bersama komite sekolah dari anggaran dana BOS, guna untuk kenyamanan proses belajar, meningkatkan kualitas belajar mengajar, bagi siswa dengan membuat sudut baca.

Dan pada masa pandemi Covid 19 saat ini kami pihak sekolah, para dewan guru tenaga pengajar terus membentuk siswa agar tetap semangat belajar, selalu mengarahkan memperbanyak membaca buku.

Karena buku adalah guru yang terbaik menuju kesuksesan.di masa Pandemi Covid-19 ini, kami terus mantau siswa, melalui daring. Mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga Covid 19 ini cepat berakhir dari bangsa Indonesia ini. Ucapnya. (J. Malau)

Tidak ada komentar